Sukses

Boy William Menyesal Tak Bisa Ajak Mendiang Adik Terkenal Seperti Dirinya

Penyesalan masih membayangi Boy William perihal mendiang adiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Perasaan duka hingga kini masih menyelimuti hati Boy William atas meninggalnya sang adik, Raymond Hartanto, akibat kecelakaan tunggal di Yogyakarta pada September 2019 lalu.

Selain itu, penyesalan masih membayangi Boy William. Pasalnya, semasa adiknya hidup, Boy belum sempat menghabiskan banyak waktu bersama. Padahal, ia selama ini menganggap sang adik sebagai satu-satunya teman.

Pengakuan ini disampaikan secara langsung oleh Boy William saat menjalani proses hipnotis oleh Uya Kuya. Banyak hal yang dibahas termasuk penyesalan serta hal mengganjal seputar mendiang adiknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku Kangen

"Gue kangen saja. Kangen punya teman di samping," jawab Boy saat dihipnotis Uya Kuya, seperti bisa disaksikan melalui kanal Youtube Uya Kuya TV, Selasa (13/7/2021).

Ditanya apakah Boy punya teman yang lain, ia menggelengkan kepala. Menyiratkan bahwa mendiang adiknya satu-satunya teman yang mengerti dirinya.

 

3 dari 5 halaman

Penyesalan

Penyesalan diungkapkan Boy lantaran sang adik semasa hidupnya tak merasakan kehidupan yang kini sedang dijalani oleh kakaknya.

"Kenapa gue enggak ajak dia seru-seruan di kehidupan gue yang baru ini... Terkenal... Jadi orang terkenal kan lumayan banyak privilege (hak istimewa)," kata Boy William.

 

4 dari 5 halaman

Padahal Bisa Ikut Dirinya

"Kenapa gua enggak ajak dia, malah gua tinggalin dia saja waktu itu untuk kerja melakukan normal people things. Sedangkan dia bisa ikut sama gue," Boy mengungkapkan.

 

5 dari 5 halaman

Pesan untuk Mendiang Adik

Boy William juga menyampaikan pesan untuk mendiang adiknya yang sudah terlebih dahulu meninggal dunia.

"Senang-senang ya di sana. Tungguin. Nanti kalau aku sampai, jemput ya," kata Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.