Sukses

6 Potret Terkini Pemain Sinetron ABG Jadi Manten Setelah 7 Tahun Berlalu, Ada yang Sukses Jadi Peternak Sapi

Para pemain sinetron ABG Jadi Manten, masih eksis di dunia hiburan Tanah Air walau melebarkan sayapnya di bidang lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron ABG Jadi Manten sempat meraih rating tinggi ketika tayang di SCTV pada 2014 silam. Sinetron garapan Amanah Surga Productions ini mengusung cerita unik, perjodohan antara dua remaja SMA yang memiliki sifat terbalik. Melody Prima berperan sebagai Donna yang tomboi, sementara Hardi Fadhillah jadi Wendy, cowok manja dan sedikit kemayu.

Kekonyolan yang terjadi di antara Wendy dan Donna menjadi daya tarik sinetron berjumlah 193 episode ini. Karakter pendukungnya pun diperankan artis yang populer kala itu. Personel boyband SMASH seperti Bisma Karisma, Muhammad Reza Anugerah dan Muhammad Ilham Fauzi menjadi pemain tetap.

Setelah tujuh tahun berlalu, tentu pemeran ABG Jadi Manten tidak lagi di usia remaja. Kebanyakan dari mereka sudah berumah tangga dan memiliki anak. Beberapa sudah lama vakum dari dunia keartisan. Berikut 6 Potret terkini pemain sinetron ABG Jadi Manten yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (19/7/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hardi Fadhillah

Pada 2013, Hardi menikah dengan Kiki Azhari, lawan mainnya di sinetron Putih Abu-abu. Pria 35 tahun ini telah dikaruniai empat orang anak. Sesekali wajahnya masih menghiasi FTV SCTV. Bintang film Sumpah Pocong di Sekolah ini belakangan dikenal sebagai pengusaha ternak sapi yang sukses.

 

3 dari 7 halaman

2. Melody Prima

Setelah dinikahi Tommy Bagus Setiadi pada 2016, Melody Prima memilih mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Terakhir bermain sinetron pada 2018, ibu dua anak ini lebih sering terlihat mempromosikan produk di akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

4 dari 7 halaman

3. Bisma Karisma

Mantan kekasih Franda ini beberapa tahun terakhir lebih banyak main film, di antaranya Koboy Kampus dan Bebas. Pria 30 tahun ini juga merilis single solo pada 2020, di samping proyek reuni bersama SMASH.

 

5 dari 7 halaman

4. Reza Anugrah

Pada 2019 lalu Reza SMASH dikaruniai seorang anak yang diberi nama Killian Adam Anugrah. Sayangnya pada 2020, Reza bercerai dengan ibunda Killian, Fabiola. Reza sendiri sekarang jarang terlihat di layar kaca.

 

6 dari 7 halaman

5. Shinta Bachir

Berperan sebagai ibunda Wendy yang khas dengan logat Jawanya, Shinta Bachir masih eksis di dunia pesinetronan. Terakhir, wanita 35 tahun ini bermain Mega Series Ramadan Bismillah Cinta yang tayang di Indosiar Mei lalu.

 

7 dari 7 halaman

6. Gary Iskak

Berperan sebagai ayah Wendy yang tegas, Gary Iskak belum lama ini mengalami sakit yang cukup serius. Sempat beredar foto suami Richa Novisha ini memakai selang oksigen. Gary dirawat terkait penurunan fungsi hati. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.