Sukses

SEAL Team, Serial Aksi Petualangan Militer Elit Amerika Tayang di Mola

Serial drama militer, SEAL Team menempati urutan pertama di Mola Top 10 This Week.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama militer selalu menjadi komoditas populer di dunia perfilman. Menampilkan situasi pertempuran, investigasi, strategi dan cerita penuh drama yang menguras emosi. Dari sekian banyak serial drama militer yang populer, wajib memasukkan SEAL Team dalam daftar tontonan Anda.

Serial drama SEAL Team karya Benjamin Cavell dan dibintangi oleh David Boreanaz yang juga merangkap sebagai produser ini sukses menarik perhatian jutaan penonton di dunia. Masuk dalam daftar acara TV militer terbaik, rating tinggi, review positif dari para kritikus film dan penonton di dunia.

Dikutip dari situs ranker.com, SEAL Team menempati urutan kedua sebagai The Best Military TV Shows dan masuk Top 10 The Best New CBS TV Show dalam 5 tahun terakhir. Di platform hiburan yang menyajikan konten eksklusif, Mola, SEAL Team menempati urutan pertama di Mola Top 10 This Week. Di IMBb Rating, SEAL Team mendapatkan penilaian 7,6/10 dan Rotten Tomatoes sebesar 71%. Dari google user 94% menyukai serial SEAL Team.

SEAL Team dibintangi oleh David Boreanaz, Max Thieriot, Neil Brown Jr., AJ Buckley, dan Toni Trucks, dengan Justin Melnick, Tyler Grey, Scott Foxx, dan Judd Lormand dalam peran berulang. Hingga tahun 2021 ini, SEAL Team telah memasuki Season ke 4 dan memiliki 80 episode dengan durasi sekitar 40 menit setiap episodenya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis SEAL Team

SEAL Team adalah serial drama militer yang mengikuti kehidupan profesional dan pribadi dari unit paling elit Navy SEAL saat mereka berlatih, merencanakan, dan mempertaruhkan nyama untuk melaksanakan misi paling berbahaya serta berisiko tinggi demi kehormatan Amerika Serikat.

Tim Bravo US Navy SEAL dipimpin oleh Jason Hayes (Diperankan oleh David Boreanaz), seorang pejuang veteran yang selalu menempatkan pasukannya di atas keluarganya. Jason, pemimpin tim Tingkat Satu yang tegas, fokus dan dihormati timnya. Terlepas dari kesulitan yang ditimbulkannya kepada mereka dan keluarga, tim ini siap, mau, dan mampu menjalankan misi rahasia.

Anggota tim termasuk orang kepercayaan Jason, Ray Perry (Brown Jr.); setia namun merusak diri sendiri Sonny Quinn (Buckley); dan Clay Spenser muda (Thieriot), SEAL generasi kedua yang muda, serba bisa, dengan dorongan dan dedikasi yang tak terpuaskan. Orang lain yang juga penting bagi keberhasilan tim SEAL adalah Ensign Lisa Davis (Truk) dan komandan pasukan Lt. Cdr. Eric Blackburn (Lormand). Lalu, ada Analis CIA Mandy Ellis, yang telah mengorbankan segalanya dalam upayanya untuk membasmi kejahatan dan menjatuhkan teroris; dan Ensign Lisa Davis, seorang perwira yang bertanggung jawab.

SEAL TEAM mengadopsi kerangka kerja yang sangat mirip dengan apa yang digunakan di SIX, menyeimbangkan tindakan militer di lapangan yang secara berkala diselingi dengan apa pun yang terjadi dengan kehidupan keluarga di rumah. Aksi-aksi yang kokoh dengan banyak bidikan POV (Point of View) bergaya video game yang intens.

SEAL Team bertekad untuk mendapatkan banyak jarak tempuh tidak hanya dari apa yang kebanyakan pria lakukan di lapangan, tetapi juga mengenai apa yang mereka lakukan untuk kembali ke rumah.

3 dari 3 halaman

Saksikan SEAL Team di Mola

SEAL Team rilis pertama kali September 2017 dan telah memasuki season ke 4. Penggemar film Tanah Air bisa menyaksikan serial drama militer SEAL Team mulai dari Season 1 di Mola. 

Pada Season 1, menceritakan Tim Bravo US Navy SEAL dipimpin oleh Master Chief Special Warfare Operator, Jason Hayes (David Boreanaz), berlatih untuk misi di Afghanistan guna menguji keterampilan dan kesiapan setiap anggota timnya sehingga dapat ditempatkan di mana saja. Namun, saat Tim Echo, yang sedianya digantikan posisinya oleh Tim Bravo, disergap dan dibunuh di Afghanistan, Tim Bravo punya tugas baru untuk mencari jawaban tentang pelaku pembunuhan itu beserta motif di belakangnya.

Season berikutnya, Jason dan Tim Bravo terus melanjutkan misi memberantas kejahatan. Salah satunya dengan menangkap gembong narkoba paling kuat dan disegani di Meksiko.

SEAL TEAM harus berada di radar kamu yang terutama menyukai pertunjukkan. Ini adalah salah satu acara TV Navy SEAL terbaik yang memiliki segalanya,mulai dari karakter yang solid hingga alur cerita yang menarik dan urutan aksi yang hebat. Jadi, tontonlah jika kamu belum melakukannya, dijamin kamu akan menyukainya.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini