Sukses

Potret 6 Bintang Cinta Amara, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Kembali Hadir di Sinetron Terbaru SCTV

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali menyatu dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Cinta Amara. Siapa saja pemain lainnya?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Amara siap menyapa pemirsa setia SCTV mulai besok, Senin (09/08/2021). Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali dipasangkan dalam sinetron produksi SinemArt ini. Terakhir pasutri yang menikah pada 2014 itu dipertemukan di sinetron Samudra Cinta.

Amara dalam sinetron ini bukan diperankan Alyssa, melainkan artis cilik bernama Ciara Nadine Brosnan. Sinetron yang mengisi slot pukul 14.00 WIB ini mengisahkan perjuangan gadis kecil bernama Amara dalam meraih mimpinya.

Berikut potret 6 pemain Cinta Amara sinetron terbaru SCTV, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (08/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dude Harlino

Raja sinetron era 2000-an ini berperan sebagai Alfandi. Dalam trailer diperlihatkan karakter ini berkenalan dengan Amara karena sebuah kecelakaan.

 

3 dari 7 halaman

2. Alyssa Soebandono

Dipasangkan untuk kali ke-9 dengan suami, kali ini Alyssa berperan sebagai pemilik toko roti. Karakternya bernama Miranti.

 

4 dari 7 halaman

3. Ciara Nadine Brosnan

Artis berusia 9 tahun ini berperan sebagai Amara. Wajahnya sudah kerap muncul di berbagai sinetron. Ia juga bermain di sejumlah film di antaranya Kuntilanak (2018), Bumi Manusia, dan Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan.

 

5 dari 7 halaman

4. Raya Kitty

Wanita yang memulai karier sebagai pembalap ini berperan sebagai Isty. Sebelumnya ia pernah bermain sinetron Anak Langit dan Cinta Nikita.

 

6 dari 7 halaman

5. Rexy Rizky

Memerankan tokoh Braga, wajah Rexy Rizky sebelumnya pernah terlihat di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan Cinta Karena Cinta. Ia juga beberapa kali bermain FTV Kisah Nyata dan Pintu Berkah.

 

7 dari 7 halaman

6. Fauzan

Artis cilik ini berperan sebagai Kenzie. Sosoknya kerap muncul sebagai model beberapa produk untuk iklan televisi. Bocah kelahiran 2012 ini juga bermain di film Critical Eleven dan Makmum 2.

 

(Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.