Sukses

Crazy Rich Cilegon Turun Langsung Berbagi 2 Ton Beras

Crazy Rich Cilegon melakukan aksi sosial.

Liputan6.com, Jakarta Billy Martono yang dikenal sebagai Crazy Rich Cilegon terjun langsung berbagi kepada orang yang membutuhkan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pria lulusan Monash University, Melbourne ini membagikan 2 ton beras ke wilayah Banten dan sekitarnya. Hal ini diungkap lewat video di akun Instgaram pribadinya.

"Hari ini akun akan menyalurkan bantuan 2 ton beras untuk masyarakat Banten, yang sangat membutuhkan. Semangat," kata dia, dalam video yang diunggah pada 7 agustus 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turun ke Jalan

Billy Martono melakukan aksi sosial ini bekerjasama dengan pihak Kopassus.

"Nah kita sudah sampai di Kopassus Serang, Banten, aku dan bapak bapak Kopassus bakal bekerja sama, bersinergi turun ke jalan, rumah ke rumah dan pelosok di Banten untuk bagiin beras," kata dia lagi.

3 dari 3 halaman

Dukungan

Billy Martono berharap bantuan beras ini dapat memberi manfaat. Dia pun memotivasi masyarakat agar tak menyerah menghadapi masa sulit. Aksi sosialnya diapresiasi oleh warganet.

"Sehat terusbya ko , GOD BLESS," tulis melkeyz_mm51k di Instagramnya.

"Luar biasa sehat selalu koh," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.