Sukses

Tano Aura Luncurkan Single Will You Stay

Tano Aura mencoba lagu dengan genre pop dan sentuhan R&B.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Tano Aura mantap bersolo karier. Mantan vokalis band Tom Kill Jerry ini baru saja merilis single debutnya berjudul "Will You Stay" di bawah naungan label Andromeda Records. 

Setelah Tano Aura menjadi vokalis Tom Kill Jerry, Tano ke grup duo LOUMNA. Untuk single Single Will You Stay merupakan genre pop dengan sentuhan R&B yang diciptakan sendiri olehnya. 

Untuk aransemennya, Tano Aura dibantu rekan-rekannya semasa bergabung di Tom Kill Jerry.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen

“Lagu ini tentang cinta segi tiga. Sang pria takut untuk berkomitmen, akhirnya mereka menjalankan hubungan tanpa status pacaran," ujar Tano Aura dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Menggandeng

Di lagu itu, Tano Aura menggandeng seorang penyanyi rap muda bernama Junk. Pilihan ini dilakukan agar lagu tersebut semakin seksi untuk dinikmati.

 

4 dari 4 halaman

Mini Album

Selain Will You Stay, Tano Aura juga mencipta dan merekam beberapa karya lagunya dalam mini album bertajuk Dangerously. 

“Semoga perjalanan karier saya di Kancah Musik Nasional semakin baik dan lancar," tuturnya .

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini