Sukses

Nindy Ayunda Curhat Saat Anak Pertamanya Tahu Ayahnya di Penjara

Nindy Ayunda bercerita anaknya kerap disinggung mengenai keberadaan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Askara Parasady Harsono mantan suami Nindy Ayunda kini mendekam Rutan Salemba karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Ia menerima vonis hukuman penjara selama 9 bulan.

Akifa Dhinira Parasady Harsono, anak pertama Nindy Ayunda dan Askara, ternyata mengetahui mengenai hal itu. Saat disinggung soal keberadaan ayahnya, Akifa kebingungan menjawab.

Pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda pernah mendengar anak sulungnya membicarakan ayahnya yang kini sedang berada di hotel prodeo.

"Dia bicara sama Mbak aku di rumah ‘ayah kan di penjara’," ucap Nindy Ayunda saat berbincang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV dikutip Rabu (11/8/2021).

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditanya Teman

Teman-teman anaknya juga sering menanyakan keberadaan Askara. Namun ia hanya bisa diam dan bingung, sampai akhirnya menjawab pertanyaan tersebut.

"Jadi aku juga punya anaknya teman, anaknya teman nanya 'masa Abi ayahnya mana sih kok nggak kelihatan?' Dia diem aja awalnya, ini lagi mau salat nih ramai-ramai. Dia diam terus, dia bingung, dia jawab akhirnya ‘ayahku kan di penjara’," katanya.

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Membahas

Tapi selama ini, kata Nindy Ayunda, anaknya tak pernah membahas atau menanyakan keberadaan ayahnya langsung kepadanya.

"Jadi dia itu tahu, tapi dia tidak menceritakan kepada aku," ucap Nindy Ayunda.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Nindy Ayunda menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 26 September 2012 silam. Dari pernikahannya tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak.

Namun setelah 8 tahun membina rumah tangga Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 21 Januari 2021.

Tak hanya menggugat cerai, Nindy juga mempolisikan Askara ke polres Metro Jakarta Selatan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.