Sukses

Lyla Band jadi Musisi Pertama yang Tergabung di Showbizdeal

Showbizdeal menjadi platform digital yang menampung para seniman.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air kedatangan sebuah platform digital yang berisikan berbagai macam kebutuhan terkait entertainment. Hal ini berawal dari adanya penyelenggara acara atau event Organizer yang masih merasa kesulitan dalam mendapatkan informasi tentang kebutuhan pengisi acara. 

Sebut saja mencari penyanyi, MC, perlengkapan panggung, dan lain-lain yang terkait dengan dunia entertainment. Platform digital Showbizdeal mencoba mempermudah itu semua.

Showbizdeal mengaku bisa memudahkan khalayak umum untuk mencari atau memesan kebutuhan di dunia showbiz, serta kemudahan transaksi dan kepastian pembayaran bagi penyedia jasa.

“Showbizdeal menjembatani antara pengguna jasa dengan penyedia jasa dalam dunia showbiz dan juga menjadi platform bertransaksi secara digital sehingga memungkinkan untuk bertransaksi dengan aman nyaman," ujar Rizka Ayu Silvia, CEO Showbizdeal, saat jumpa pers di kawasang Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akses

Showbizdeal bisa dibilang seperti halnya marketplace untuk dunia entertainment. Di situ, tersedia akses yang luas dan gampang dalam mencari performancer, influenser, venue ataupun vendor yang  membutuhkan untuk sebuah acara. 

“Zaman sekarang adalah era digital dimana semua bisa terselesaikan melalui gadget anda. Jadi nggak perlu susah-susah atau bingung mencari jasa di bidang entertainment," ujar Faisal Bani, CEO PT Connexist yang menjadi partner Showbizdeal.

 

3 dari 5 halaman

Penyedia

Nantinya, penyedia jasa tidak perlu takut lagi soal harga dan adanya kenakalan beberapa oknum atau calo yang sering memanfaatkan proses pencarian artis. 

“Kami dari showbizdeal akan terus berkembang dan berbenah diri untuk dapat bisa menjadi pilihan solusi bagi dunia entertainment dalam era digital saat ini," ujar Faisal Bani.

 

4 dari 5 halaman

Lyla Band

Sebagai salah satu isi katalog performance dalam Showbizdeal adalah band Lyla. Diharapkan nantinya akan banyak musisi dan seniman yang akan bergabung dan mengisi katalog Showbizdeal. 

Showbizdeal merilis aplikasinya pada 8 Agustus 2021. Showbizdeal menjanjikan beberapa keuntungan seperti kemudahan bertransaksi, keamanan, hingga dapat menjangkau seluruh pasar dari seluruh pelosok Indonesia maupun dunia.

“Pelaku entertainment bisa dapat keuntungan lebih besar. Ada win win solution.  Saat ini Lyla jadi band pertama yang terdaftar di Showbiz Deal," ungkap Rizka Ayu Silvia.

 

5 dari 5 halaman

Tak Kesusahan

Bukan hanya menghubungkan masyarakat dengan artis, Showbizdeal juga membuat publik tak kesusahan menghubungi pekerja seni lain seperti pesulap, badut, influencer, dan lain sebagainya. 

“Alhamdulilah hari ini bisa memperkenalkan Showbizdeal. Showbiz marketplace hiburan di Indonesia, mempermudah segala akses digital. Marketplace pertama di Indonesia di bidang entertain,” lanjut Rizka.

Showbizdeal juga memiliki fitur khusus untuk para pekerja seni mengadakan pertunjukan secara online. Hal ini untuk menyiasati larangan untuk membuat pertunjukan selama masa pandemi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini