Sukses

6 Potret Andi Annisa Bintang Mega Series Suara Hati Istri: Anjani Rayakan Ultah, Kenang Pelajaran Pahit

Andi Annisa, pemain Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, baru saja berulang tahun ke-27.

Liputan6.com, Jakarta - Andi Annisa Iasyah baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 10 Agustus kemarin. Pemeran Anjani dalam Mega Series Suara Hati Istri: Anjani ini mendapat kejutan di lokasi syuting. Di tengah ketatnya jadwal syuting sinetron tayangan Indosiar itu, Andi Annisa bersyukur bisa merayakan ultah bersama orang-orang terkasih.

Finalis 15 besar Miss Indonesia 2015 ini mengunggah sejumlah foto suasana ceria di hari ulang tahunnya. Tidak hanya bersama lawan main, Juara Harapan 2 Abang None Jakarta 2013 kedatangan saudara dan manajer di hari ulang tahunnya.

Ini membuat Andi Annisa sibuk sekali. “Seharian pas ulang tahun kemarin hampir ga pernah megang hp, kecuali untuk repost2 story aja,” tulisnya.

Bintang Para Pencari Tuhan Jilid 13 ini juga minta maaf jika tak bisa mengunggah semua foto orang yang memberikan ucapan atau kejutan. Berikut 6 potret Andi Annisa merayakan ulang tahun ke 27 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (12/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bunga

Berpose di tepi kolam, bintang film Skakmat ini membawa buket bunga sambil tersenyum. “Terlalu banyak hal yang harus aku syukuri di tahun ini, Alhamdulillah,” tulis Andi Annisa.

 

3 dari 7 halaman

2. Pahit

Andi Annisa tampak memegang kue berisi uang. Di sampingnya terlihat rekan mainnya di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Medina. “Tidak hanya pengalaman manis dan rezeki yang berkah, tapi juga banyak pelajaran pahit yang sangat berharga. Terima kasih untuk semua orang disekitarku yang selalu menyebarkan cinta dan semangat,” tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Anjani

Pemain film Kapal Goyang Kapten juga mengunggah foto kebersamaan dengan pemain Mega Series Suara Hati Istri: Anjani yang bertahan sejak episode pertama. Di antaranya ada Panji Saputra, Andi Soraya, dan Metta Permadi.

 

5 dari 7 halaman

4. Diri Sendiri

Andi Annisa juga mengucap terima kasih kepada dirinya sendiri. “Terpenting, aku mau berterima kasih pada diri sendiri karena begitu hebat, kuat dan menakjubkan,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

 

6 dari 7 halaman

5. Saudara

Pemain sinetron Bawang Putih Berkulit Merah merasa bersyukur bisa berkumpul dengan adik-adiknya yang lama tak ia temui lantaran sibuk syuting. Keempatnya terlihat kompak. Tampak nasi tumpeng berukuran besar di depan mereka.

 

7 dari 7 halaman

6. Manajer

Andi Annisa terlihat akrab dengan Ricco Ricardo. Pria bertato ini merupakan manajer sejumlah artis. Selain Andi Annisa ia dikenal sebagai manajer Amanda Manopo. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.