Sukses

Adik Sebut Keputusan Alvin Faiz Nikahi Henny Rahman Sudah Melalui Proses Panjang

Penjelasan adik soal pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra akhirnya buka suara soal pernikahan kakaknya dengan Henny Rahman yang telah dilangsungkan pada Sabtu (14/8/2021).

Seperti diketahui, Alvin Faiz sudah kembali menikah kurang lebih dua bulan setelah dia bercerai dari Larissa Chou. Untuk menghindari kesalahpahaman, Ameer Azzikra memberi penjelasan.

Menurutnya, sang kakak telah melalui proses yang panjang sebelum mantap memutuskan untuk melepas status duda.

"Gue tahu dan gue sangat tahu pilihan yang abang gue ambil ini bukan serta merta langsung diambil, bukan. Tapi pilihan ini pun diambil melalui proses yang panjang, pemikiran panjang kemudian diskusi dengan guru juga yang panjang, kemudian melewati istikharah yang mantap," jelas Ameer Azzikra di Instagram Stories, Minggu (15/8/2021).

2 dari 4 halaman

Tak Ada Pertangkaran

Dia juga membantah bahwa ada pertengkaran antara teman. Untuk diketahui, Alvin Faiz merupakan teman baik Zikri Daulay, yang merupakan mantan suami Henny Rahman.

"Terus banyak banget berita beredar berantem antar teman dan sahabat, nggak, insyaallah baik-baik aja semuanya," dia menuturkan.

3 dari 4 halaman

Semua Nyaman

Ameer Azzikra menegaskan bahwa pihak keluarga hingga teman, ikut berbahagia atas pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Tak ada keributan atau pertengkaran.

"Nggak ada yang berantem, nggak ada yang ribut, semua baik-baik aja, senang. Antar keluarga juga senang, antar keluarga nyaman, antara sahabat juga nyaman. Nggak ada yang berantem," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Alvin Faiz resmi bercerai dari Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong pada Juni 2021. Sementara Henny Rahman telah bercerai dengan Zikri Daulay pada Maret 2021.