Sukses

Rayakan HUT ke-76 RI, Bertrand Antolin Mengaku Sering Diragukan sebagai Orang Indonesia

Bertrand Antolin menegaskan bahwa ia selalu bersyukur dan bangga menjadi orang Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Republik Indonesia telah menginjak usia ke-76 tahun sejak meraih kemerdekaan pada 17 Agustus 1945 silam. Pada HUT RI ke-76 ini, para rekan artis turut merayakannya dengan mengunggah potret atau video berbau nasionalisme di Instagram-nya.

Salah satunya adalah Bertrand Antolin. Melalui unggahan di Instagram, ia memajang potret tengah menggenggam erat bendera Merah Putih di tangan kanannya.

Menyertai unggahannya itu, Bertrand mengungkap cerita unik tentangnya yang memiliki paras bule. Ia mengaku banyak orang yang tidak percaya bahwa ia adalah orang Indonesia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Percaya

"Yes wajahku bukan tipikal org Indonesia, bahkan tiap kalo keluar negeri seperti tidak ada yg percaya kalo sy ngaku orang Indonesia..," tulis Bertand Antolin.

3 dari 4 halaman

Bangga dan Bersyukur

Kendati demikian, Bertrand Antolin menegaskan bahwa ia selalu bersyukur dan bangga menjadi orang Indonesia.

"Tapi rasa bangga dan bersyukur aku lahir, tumbuh, sekolah di Indonesia selalu membakar semangatku.. saya Bertrand dan saya orang Indonesia.. MERDEKA…!" tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Banyak yang kemudian kagum terhadap nasionalisme Bertrand Antolin.

"Koko @bertrand1407 cermin toleransi idolaku 😍💪🇲🇨💪🇲🇨," tulis @indra_semmaing.

"Walau banyak orang mngatakan sy orang philiphina..pada knyataan nya sy asli orang Indonesia, no campuran..Indonesia tnah air ku..tanah tumpah darah ku...MERDEKA💪," timpal @sharon_narwastu.

"Saia jg bangga punya anda yg cinta tanah air walo bule.. Merdekaaa🔥," tambah @retno_chatrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.