Sukses

Melanie Putria Dilamar Kekasihnya di Atas Helikopter, Katakan I Said Yes di Pinggir Laut

Melanie Putria diketahui tengah memadu kasih dengan pria bernama Aldico Sapardan.

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Putria diketahui tengah memadu kasih dengan Aldico Sapardan. Hubungan tersebut bakal berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Sebab, Aldico telah melamar mantan istri Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essentials.

Presenter dan penyiar radio ini dilamar kekasih dengan cara romantis. Aldico membawa janda satu anak ini terbang dengan helikopter. Di ketinggian, Aldico mengutarakan niat untuk membawa jalinan cinta dengan Melanie Putria ke pelaminan.

Cincin yang melingkari jari manis Melanie Putria jadi saksi lamaran Aldico. Sambil menikmati pemandangan dari ketinggian, Melanie Putria menerima keinginan kekasih untuk hidup bersamanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Katakan Ya

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Melanie Putria menerima lamaran kekasih. Ia memperlihatkan foto saat Aldico menyematkan cincin tanda melamar di atas helikopter.

"Aku terima pinanganmu dengan Bismillah. I said yes! 🥰," tulis Melanie Putria di akun Instagramnya, Rabu (18/8/2021).

3 dari 5 halaman

Temani Meraih Mimpi

Melanie Putria menyambut antusias lamaran sang kekasih. Ia memang menginginkan teman hidup yang bisa membawanya meraih banyak mimpi.

"Dear kekasih hati, Masih ada banyak sekali mimpi yang ingin kuraih, dan aku ingin kamu ada disana untuk menemaniku meraihnya," tulis Melanie Putria.

4 dari 5 halaman

Selalu Ada

Melanie Putria berjanji untuk setia menemani Aldico, pria yang beberapa tahun terakhir mengisi hatinya. "Akupun akan ada buat menemanimu selalu dengan segala kekurangan yang aku miliki," Melanie Putria menambahkan.

5 dari 5 halaman

Momen Romantis di Pinggir Laut

Dalam unggahannya di Instagram, Melanie Putria memperlihatkan sejumlah momen romantis yang dipersiapkan Aldico saat melamarnya. Pertama, sang kekasih mendaratkan helikopter di pinggir laut. 

Tampak amparan bunga bertuliskan "Will You Marry Me Melanie?" berada persis di area lokasi helikopter mendarat. Saat itu, Melanie Putria dan Aldico berpelukan dengan memperlihatkan jawaban besar bertuliskan "Yes I Do."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.