Sukses

5 Momen Kocak Jessi Vs TXT di Showterview, Termasuk soal Semangka yang Jadi Viral

Episode talk show Jessi yang menghadirkan TXT, langsung jadi hit.

Liputan6.com, Seoul - Dari semua artis wanita Korea yang aktif saat ini, Jessi bisa dibilang paling ceplas-ceplos. Rapper dan penyanyi wanita Korea yang dikenal dengan gaya seksi ini tak pernah takut mengungkap apa yang ada di pikirannya.

Sifatnya ini ditampilkan pula dalam acara talk show yang ia pandu, Showterview yang tayang di YouTube dalam kanal Mobidic. Episode terbarunya tayang Kamis (19/8/2021) dengan bintang tamu Tomorrow X Together alias TXT.

Episode ini ternyata langsung jadi hit. Dalam waktu kurang dari 24 jam, tayangan yang menampilkan "adik angkatan" BTS ini sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Tak hanya itu, salah satu bagian dalam tayangan ini bahkan jadi viral.

Seperti apa interaksi Jessi dan Soobin dkk?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wait...2002?

Di awal perkenalan, Jessi berkenalan dengan para anggota TXT. Giliran terakhir, adalah HueningKai, sang maknae atau anggota termuda.

Jessi terlihat syok saat mengetahui tahun kelahiran HueningKai.

"Wait...2002?" Jessi berteriak dalam bahasa Inggris setelah terdiam lama.

"Aku juga kelahiran 2002," kata Taehyun.

Mendengarnya, Jessi yang berusia 34 langsung menggeser kursinya, yang membuat TXT ngakak.

"Aku merasa kita terpisah jauh," kata dia.

3 dari 6 halaman

2. Close Up

Sambil menenteng sebuah kamera kecil, Jessi mengambil gambar wajah para anggota TXT dari jarak dekat. Ia juga menanyakan apa daya tarik khas masing-masing.

Saat menyorot misalnya, Soobin bergaya seksi di depan kamera. Kocaknya, Jessi bergaya mual melihatnya.

4 dari 6 halaman

3. Tebak-Tebak Judul Lagu

Salah satu bagian dalam tayangan berdurasi setengah jam ini, TXT membuat sebuah kuis tentang mereka untuk Jessi. Dalam soal pertama, sang pelantun "Nunu Nana" diminta menebak judul lagu yang bukan milik TXT.

Hanya saja, judul-judul lagu TXT dalam bahasa Korea memang unik. "Crown" misalnya, memiliki judul yang artinya "Suatu Hari, Ada Tanduk Tumbuh di Kepalaku." Ada juga lagu yang berjudul "Seekor Puma Kabur dari Kebun Binatang."

"Tunggu dulu, ini beneran lagunya TXT?" Jessi bingung mendengar judul-judul lagu ini.

Tak mau menyerah, Jessi meminta masing-masing menyanyikan sebaris lirik lagunya. Tapi tetap saja ia salah.

5 dari 6 halaman

4. Pengalaman Syuting

Di tayangan ini, TXT mempromosikan lagu terbaru mereka, "Loser=Lover." Salah satu hal yang diceritakan TXT, adalah pengalaman pembuatan video klip yang mengharuskan mereka untuk pertama kalinya berakting emosional.

"Kami harus berakting dengan berapi-api. Rasanya janggal karena baru pertama kali," kata Taehyun. Waktu sutradara memintanya teriak, Taehyun mengaku ia malah mengeluarkan suara yang lemah. Toh, akhirnya video klip ini rampung dengan baik. 

"Berarti kalian terlihat jantan di sini," kata Jessi, sementara para anggota TXT mengatakan mereka terlihat keren.

Mendengar jawaban TXT, Jessi menimpali, "Kok bisa mereka mengakui sendiri ya?"

6 dari 6 halaman

5. Insiden Semangka

Satu bagian dalam tayangan ini lantas menjadi viral yakni saat Jessi dan TXT bermain gim tebak-tebakan. Mereka dibagi dalam dua grup dan masing berdiri dalam satu barisan. Orang paling belakang mendapat satu kata kunci dari staf, dan secara estafet mereka memeragakan kata tersebut. Orang paling depan akan menebaknya.

Kata kunci yang didapat Jessi, adalah "semangka". Gara-gara kebingungan, wanita ini akhirnya menunjuk dadanya sendiri. Soobin yang panik melihatnya, lantas berseru, "Aku enggak bisa menunjukannya sebagus dirimu!"

Soobin berusaha meniru Jessi, tapi sempat tumbang sambil tertawa terbahak-bahak. Meski keadaan kacau, Yeonjun yang berdiri paling depan akhirnya mengerti apa yang dimaksud, tapi ogah menjawab.

"Aku merasa enggak boleh menjawabnya dengan tepat. Aduh, tanganmu ngapain? Ini semangka ya?" kata dia dengan suara pelan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.