Sukses

Deddy Corbuzier Balik ke Gym Setelah Kritis Akibat Covid-19, Belum Bisa Apa-Apa dan Napas Masih Susah

Tak lama setelah sembuh dari Covid-19, Deddy Corbuzier kembali ke sasana untuk melatih fisik. Kondisinya tak seprima dulu.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier balik ke YouTube dan medsos setelah dua mingguan vakum akibat terpapar virus Corona. Siniar pertamanya setelah sembuh dari Covid-19 mengudara pada Minggu (22/8/2021).

Mantan suami Kalina Ocktaranny juga kembali aktif di Instagram. Salah satu unggahannya yang mencuri perhatian, sebuah video yang memperlihatkan Deddy Corbuzier kembali ke sasana.

Kekasih Sabrina Chairunnisa melatih fisik. Diakuinya, kembali ke sasana setelah sekian minggu terkapar akibat Covid-19 bukan hal mudah. Kondisi fisiknya belum pulih 100 persen. Seperti apa?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Bisa Ngapa-ngapain

Dalam video berdurasi 31 detik ini, Deddy Corbuzier berterima kasih atas perhatian teman selebritas dan warganet. “Anyway thank you for everyone concerns,” ia menyapa.

I’m ready back the gym (Gue siap kembali ke sasana) walaupun latihan masih belum bisa ngapa-ngapain,” selebritas kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 mengabarkan.

3 dari 5 halaman

Napas Masih Susah

Dalam kesempatan itu Deddy Corbuzier mengakui performanya dalam angkat beban dan latihan fisik lain belum kembali seperti dulu. “Napas masih susah dan sebagainya,” keluhnya.

Meski demikian, Deddy Corbuzier tak kecewa. Mulai dari awal lagi baginya tetap menyenangkan. Ini bagian dari proses pemulihan setelah berjuang melawan Covid-19.

4 dari 5 halaman

Never Give Up

Deddy Corbuzier mengajak masyarakat Indonesia maupun para penyintas Covid-19 tak menyerah, meneruskan gaya hidup sehat sambil menerapkan protokol kesehatan.

Never give up. Thank you for all the attention... I love u all... I'm.back on track.. Pelan pelan... But must be back,” beri tahu bintang film Triangle The Dark Side dan Knight Kris.

5 dari 5 halaman

Target 1 Minggu

Belum genap 24 jam mengudara, video Deddy Corbuzier ini ditonton hampir sejuta orang dan kebanjiran seribuan komentar dari rekan selebritas maupun warganet +62.

Target 1 minggu!” seru Wanda Ponika lalu membubuhkan emotikon kobaran api. “Sehat-sehat Om, stay safe,” cuit Aprilio Perkasa Manganang. “Semangat sesama pejuang long covid,” seru Dhuha Yu lewat akun Instagram terverifikasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.