Sukses

Drama Bollywood Idaman, Uttaran Hadir di Vidio

Serial drama Uttaran yang mengangkat konflik keluarga dan romansa, dapat Anda saksikan di layanan streaming Vidio secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Uttaran pasti sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar Bollywood. Seperti arti dari judulnya, Uttaran, yang berarti dibuang (dalam bahasa India). 

Menceritakan kisah Tapasya (Rashami Desai) dan Iccha (Tina Dutta) yang kisah persahabatannya terhalang antara kasta, dan terpisah karena salah satu dari mereka diasingkan. 

Sama dengan drama Bollywood lainnya, drama Uttaran mengemas kisah romansa yang diangkat melalui konflik eksternal keluarga. 

Tentunya juga dibumbui dengan adegan-adegan mendramatisir khas India. Tidak heran jika masyarakat Indonesia menikmati setiap alur cerita hingga adegan yang disuguhkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Uttaran di Vidio

Untuk melepas rindu penggemar, kini Uttaran bisa ditonton lengkap 100 episode secara gratis, dengan dubbing bahasa Indonesia untuk memudahkan para penggemar menonton dengan nyaman. Tonton Uttaran sub indo di Vidio

 

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.