Sukses

Haru, Ini Kesaksian Sabrina Chairunnisa soal Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Putranya

Cerita Sabrina Chairunnisa soal hubungan Deddy Corbuzier dengan Azka Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Deddy Corbuzier dengan putranya, Azka Corbuzier sangat dekat. Saking dekatnya, Azka tak mau berpisah saat sang ayah dinyatakan positif Covid-19 dan harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Azka Corbuzier bahkan rela mengcovidkan dirinya sendiri agar bisa bersama ayahnya. Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy pun memberi kesaksian soal eratnya hubungan ayah dan anak ini.

"Sebagai saksi mereka berdua hidup bertahun-tahun, jujur no wonder Azka segitunya ke Mas @mastercorbuzier. Seumur hidup, ngelihat bapak diintilin anak ikut kerja sampai tengah malam ya cuma Mas Ded rasanya yang aku kenal," tulis wanita yang berprofesi sebagai influencer ini di Instagram Stories, Rabu (25/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Syuting Tiap Hari

Sabrina Chairunnisa juga menuturkan bahwa Deddy Corbuzier terbiasa membawa anaknya bekerja setiap hari. Ini membuat Sabrina makin kagum.

"Di perkenalan pertamaku dulu sama Mas Ded pun sudah terheran-heran. Di studio, bawa anak ikut syuting dan ternyata itu setiap hari :')," bebernya.

3 dari 4 halaman

Cinta yang Besar

Tak heran bila pada akhirnya Azka memiliki cinta yang begitu besar terhadap Deddy.

"Sekarang semua pengorbanan Mas Ded untuk Azka terbalaskan rasanya dengan rasa cinta Azka yang GUEDE banget untuk papanya. So proud," ia mengakhiri keterangannya.

4 dari 4 halaman

Tak Siap Kehilangan 

Sementara itu, dalam podcast Daddy Corbuzier, Azka mengutarakan ketidaksiapannya kehilangan orang yang paling dicintainya itu. Seperti diberitakan, Deddy sempat menghadapi masa kritis saat mengidap badai sitokin.

"I'm not ready yet, nggak siap untuk tanpa papa," ucap Azka sambil menitikkan air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.