Sukses

Nicco Aditya Ramaikan Industri Musik Tanah Air dengan Single Debut Tiada Ruang

Nicco Aditya baru saja merilis single debutnya yang berjudul Tiada Ruang pada Rabu (25/8/2021).

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi seperti ini tidak membuat industri musik Tanah Air berhenti. Terbukti dari banyaknya musisi-musisi pendatang baru yang bermunculan, salah satunya adalah Nicco Aditya.

Ia baru saja merilis single debutnya yang berjudul Tiada Ruang pada Rabu (25/8/2021). Tak sendiri, di lagu perdananya ini Nicco Aditya menggandeng dara cantik bernama Rahmi. Saat menggelar konferensi pers secara virtual, Nicco Aditya menceritakan mengenai lagu perdananya ini.

Rupanya lagu tersebut sudah lama ia ciptakan, yaitu sejak ia masih duduk di bangku SMA. Lagu perdana ini menceritakan tentang seorang perempuan yang sudah idam-idamkan Nicco sejak SMA, namun nyatanya wanita tersebut memilih pria lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Lagu

"Ini pengalaman pribadi gue dan gitaris gue. Gue dan gitaris gue ini merasa tersakiti sama perempuan. Pada saat itu, aku orang Yogyakarta yang sederhana, sekolah juga beasiswa. Kita mengidolakan satu wanita," kata Nicco Aditya mengisahkan pengalamannya.

"Ini kembang desa di sana yang pantas diperjuangkan. Akhirnya coba deketin, kita merasa belum yakin bisa dapatkan dia. Kita merantau ke Jakarta. Terus dia udah punya pria lain dan ternyata sudah di lamar. Sakit hati lah, akhirnya ya udah nggak ada ruang lagi di hati," sambung Nicco.

 

3 dari 4 halaman

Menuju Album

Setelah lagu "Tiada Ruang" Nicco Aditya telah memiliki rencana lain ke depannya. Ia berharap akan merilis album perdananya di 2022 mendatang dengan materi-materi lagu yang sudah banyak ia miliki.

"Tiga lagu di awal single. Nanti tujuh atau delapan lagu buat album di 2022. Mudah-mudahan ada rezeki masuk bisa produksi lagu lagi," harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Nicco Aditya single perdananya ini bisa diterima dan meramaikan industri musik Tanah Air.

"Mudah-mudahan diterima masyarakat. Bisa menjadi playlist di platform. Mudah-mudahan enak di dengar dan bisa tersebar ke pelosok nusantara. Semoga nggak jadi karya untuk banyak orang tapi bermanfaat buat banyak orang biar bisa nerusin. Kita greget pengin single kedua," tutup Nicco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.