Sukses

Lee Min Ho Terciduk Dispatch Jalan Bareng Yeonwoo Eks Momoland, Disebut Sudah Pacaran 5 Bulan

Agensi Lee Min Ho langsung bersuara soal kabar hubungan asmara sang aktor dengan Yeonwoo eks Momoland.

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho kembali diisukan memiliki kekasih. Wanita yang disebut-sebut menjalin hubungan dengannya, tak lain adalah mantan anggota Momoland, Yeonwoo.

Dilansir dari Soompi, Senin (30/8/2021), yang memberitakannya tak lain adalah Dispatch. Media ini dikenal dalam hal "ciduk-menciduk" dan mengeksos hubungan pasangan artis Korea Selatan.

Bintang The Heirs dan pelantun "Bboom Bboom" ini juga disebut telah berkencan selama lima bulan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Terciduk Dispatch

Bersamaan dengan laporan ini, Dispatch bahkan juga menampilkan foto-foto saat keduanya disebut tengah berkencan. Allkpop mewartakan keduanya disebut bersama-sama merayakan ultah Yeonwoo pada 1 Agustus tengah malam.

Dikabarkan, Lee Min Ho mengundang Yeonwoo ke tempat tinggalnya pada tanggal 31 Juli malam. Sang aktor menjemput wanita ini, lalu keduanya menuju bioskop di Coex.

3 dari 5 halaman

Tak Suka Sembunyikan Hubungan

Dispatch bahkan mendapatkan pernyataan dari rekan Lee Min Ho yang tak disebut identitasnya.

"Lee Min Ho selalu terang-terangan mengenai cintanya. Dia tak suka menyembunyikan hubungannya, jadi dia sering berkencan secara terbuka," kata sumber ini.

4 dari 5 halaman

Dekat Berkat Satu Hobi

Ditambahkan sang sumber, "Baik Lee Min Ho dan Yeonwoo sama-sama suka bermain video games dan nonton film. Ketertarikan yang sama ini membuat mereka makin dekat.

5 dari 5 halaman

Ditepis

Namun, kabar ini langsung ditepis oleh agensi Lee Min Ho. "Tak benar bahwa mereka berpacaran. Mereka hanya teman," begitu kata perwakilan agensi Lee Min Ho.