Sukses

Rizky Billar Cerita Banyak Kendala di Pernikahannya, dari Lokasi hingga Undangan

Rizky Billar mengakui bahwa memang sulit menggelar pesta pernikahan di tengah pandemi yang belum juga usai seperti sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta Cerita tentang rangkaian pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Kejora tak habis-habisnya dibahas oleh warganet. Rizky Billar mengakui ia menemui banyak kendala selama menggelar rangkaian pernikahan tersebut. 

Terlepas dari itu, Rizky Billar bersyukur masih bisa menjalani semuanya hingga usai. Ia kemudian menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya seluruh acara besar tersebut.

"Alhamdulillahhirobil alamin telah selesai dgn baik acara resepsi pernikahan kami semalam...Terima kasih atas support dan doanya selama ini ya teman2..," tulis suami Lesti Kejora itu di Instagram-nya pada Senin (30/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kendala

Lebih lanjut, soal kendala-kendala yang terjadi Rizky Billar mengakui bahwa memang sulit menggelar pesta pernikahan di tengah pandemi yang belum juga usai seperti sekarang ini.

"Sedikit bercerita, kami menghadapi beberapa kendala dalam menjalankan rangkaian acara pernikahan ini, memang tidaklah mudah melangsungkan acara pernikahan di masa ppkm seperti ini.. Kendala kami ialah masalah venue lokasi dan undangan..," sambungnya.

3 dari 5 halaman

10 Persen Undangan

Malahan, beberapa waktu menjelang pelaksanaan pernikahan, Rizky Billar terpaksa harus mengganti lokasi acara karena beberapa alasan. Hal itu juga berpengaruh kepada jumlah undangan yang bisa hadir.

"Kita beberapa kali harus mengganti tempat acara di last minute krn satu dan lain hal, dan dari banyaknya undangan yang kami persiapkan, pada akhirnya hanya 10% dari jumlah total yang mampu kami undang," tambah Rizky Billar.

 

4 dari 5 halaman

Mohon Maaf

Oleh karenanya, tak bosan Rizky Billar menyampaikan permohonan maaf kepada para pihak yang tidak bisa menyaksikan secara langsung momen bahagianya itu. Tak bisa dipungkiri, Rizky Billar sendiri juga merasa kecewa tidak bisa mengundang banyak orang.

"Maka dari itu dalam kesempatan kali ini kami mengucapkan maaf yg sebesar-besarnya kepada rekan dan kerabat yg tidak bisa saya undang, Kami tau beberapa dari kalian kecewa,bukan cuma kalian.. mungkin bisa dibilang kami lebih kecewa dan sedih sebenarnya," ungkap Rizky Billar.

5 dari 5 halaman

Demi Kebaikan Bersama

"Tapi ini semua harus kami lakukan untuk mematuhi peraturan dan juga demi kebaikan bersama..sekali lg saya dan istri beserta keluarga besar kami memohon maaf kepada semua yg tidak bisa kami undang... Stay safe.. Salam hangat dari kami,LesLar. wasalamualaikum wrwb..," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.