Sukses

Shanice Margaretha Lie Bintang Sinetron Naluri Hati yang Gemar Olahraga Tinju

Shanice Margaretha Lie mengaku menggemari olahraga ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta - Shanice Margaretha Lie sempat membuat heboh dengan kabar berita tak bisa dihubungi selama dua hari. Bintang sinetron Naluri Hati akhirnya muncul di SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet beberapa waktu lalu. 

Wajah cantik Shanice memang kerap muncul di televisi. Apalagi setelah membintangi beberapa FTV. Maklum saja Shanice kerap mendapat peran protagonis. Namun, tak banyak yang tahu wanita 24 tahun ini ternyata menggemari olahraga tinju. 

“(Suka) American boxing. Lagi nggak (boxing) karena Corona. Kalau Muay Thai main di kaki kalau American boxing lebih kuat di kuda-kuda ama di tangan," ujar Shanice Margaretha Lie, seperti dilansir dari Kapanlagi.com, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter 

Di kesempatan yang sama, Shanice juga membeberkan peran favoritnya. Ya, meski terbilang cukup baru di industri hiburan, ia sudah menjajal berbagai karakter. 

“(Peran) yang paling favorit, yang paling berkesan mungkin waktu itu pas dapat peran nikah sama duda. Jadi dia punya istri, ceritanya mirip sama aku terus anaknya juga baik," lanjut Shanice.

 

3 dari 4 halaman

Adu Akting

Peran itu begitu berkesan karena ia beradu akting dengan anak kecil. Shanice mengaku memang suka dengan anak kecil. 

“Aku senang anak kecil sih jadi feelnya dapat banget. Berkesan banget jadi ngerasain oh ibu tuh kayak gini, gitu," terang Shanice singkat.

 

4 dari 4 halaman

Sinetron

Kini, Shanice makin membuktikan diri sebagai aktris yang diperhitungkan. Ia didapuk menjadi pemain utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Naluri Hati. 

Naluri Hati sendiri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Gita Djun dan dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, dan Natalie Zenn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.