Sukses

Profil Yoona Gimenez Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV, Pendatang Baru Berdarah Perancis

Yoona Gimenez adalah pemeran Farah di sinetron Naluri Hati SCTV yang keturunan Perancis, berikut profilnya

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Naluri Hati tayangan SCTV tidak hanya menampilkan artis terkenal seperti Samuel Zylgwyn, namun juga pendatang baru berbakat seperti Yoona Gimenez. Artis muda ini berperan sebagai Farah, adik Zain. Karakternya cenderung antagonis.

 

Farah diperlihatkan tidak suka saat Zain membawa pulang Dinda alias Nayla yang diperankan Shanice Margaretha. Ia menjadi sekutu Agnes (Natalie Zenn) untuk menjauhkan Nayla dari Zain.

 

Memiliki paras bule yang kental, penampilan cantik Yoona cukup mencuri perhatian. Berikut profil Yoona Gimenez dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (04/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Usia

Dalam bio Instagram dan TikTok pribadinya, Yoona mencantumkan usianya yaitu 19 tahun. Dalam sinetron Naluri Hati ia tampak lebih dewasa. Sementara saat melihat media sosialnya, dia justru terlihat lebih muda.

3 dari 6 halaman

Campuran

Yoona menulis dalam bio media sosialnya “French Indonesian”. Parasnya yang eksotis rupanya paduan dari sang ayah yang berdarah Spanyol-Perancis dan ibundanya berasal dari Karawang, Jawa Barat.

4 dari 6 halaman

Populer

Diakses pada Jumat (03/09/2021), Yoona memiliki 7000-an followers di Instagram. Di TikTok ia lebih populer, memiliki 49.200 followers dengan 1,6 juta suka.

5 dari 6 halaman

Love Story

Sebelum bergabung Naluri Hati, Yoona pernah bermain di sinetron Love Story The Series. Dalam sinetron yang memasang Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sebagai pemeran utama, ia berperan sebagai Alda.

6 dari 6 halaman

Fashionable

Dalam sejumlah unggahan, Yoona selalu tampil modis. Ia terlihat piawai memadu-padankan busana dan aksesori sehingga selalu terlihat fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.