Sukses

Profil Ananda Lontoh Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV, Istri Attar Syach

Ananda Lontoh kini bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri tayangan SCTV, berperan sebagai Diana. Berikut profilnya.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Ananda Lontoh hadir di sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV. Wanita yang juga dikenal dengan nama Ananda Faturrahman ini berperan sebagai Diana. Karakter ini merupakan ibu kandung Nana yang diperankan Zoe Abbas Jackson.

Sebelum bergabung di Buku Harian Seorang Istri, Ananda bermain di sinetron SCTV berjudul Keajaiban Cinta. Dalam sinetron yang memasang Aliando Syarief dan Sitha Marino sebagai pemeran utama, ibu tiga anak ini memerankan Melati alias Melani.

Aktris yang beberapa kali membintangi FTV Suara Hati Istri ini sudah lebih dari 20 tahun terjun ke dunia hiburan. Berikut profil Ananda Lontoh alias Ananda Faturrahman dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (06/09/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir

Ananda Novi Lontoh atau Ananda Faturrahman lahir di Jakarta, 27 Desember 1980. Saat ini ia berusia 40 tahun. Ananda merupakan keturunan Minahasa.

3 dari 6 halaman

Adik

Bakat di bidang seni mengalir di keluarga bintang sinetron Tiga Orang Perempuan. Dua adiknya yaitu Adelia dan Hayria Faturrahman juga berkecimpung di industri hiburan. Selain pernah bermain sinetron, Adelia dikenal sebagai istri dari Duta Sheila On 7.

4 dari 6 halaman

Suami

Pada 27 Februari 2004, bintang Tujuh Tanda Cinta ini menikah dengan Attar Syach. Suaminya merupakan adik dari Atalarik, Attila dan Teddy Syach.

5 dari 6 halaman

Anak

Ananda dan Attar dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama berjenis kelamin laki-laki, Fattah Syach. Sementara anak kedua dan ketiga perempuan yaitu Zalfa Ananta dan Najma Clara.

6 dari 6 halaman

Karier

Ananda masuk ke dunia hiburan sejak tahun 2000. Beberapa sinetron yang dibintanginya Garuda Impian, Jagoan Wushu, Magic Cinta dan Hati yang Memilih. Ia juga tampil di film Romeo + Rinjani dan Mimpi Anak Pulau. Ananda juga kerap bermain FTV Kisah Nyata dan Pintu Berkah (Indosiar).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.