Sukses

6 Potret Indah Dewi Pertiwi Penyanyi Soundtrack Sinetron Naluri Hati SCTV, Makin Cantik dan Modis

Lagu Kusambut Cintamu milik Indah Dewi Pertiwi menjadi soundtrack sinetron Naluri Hati SCTV

Liputan6.com, Jakarta Lagu Kusambut Cintamu dari Indah Dewi Pertiwi menjadi salah satu soundtrack sinetron Naluri Hati tayangan SCTV. Selain pemain pilihan dan pemandangan menawan, sinetron Naluri Hati juga memiliki lagu tema yang enak didengar. Jika lagu pembuka menggunakan lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-baik Saja milik Judika, maka lagu dari Indah hadir sebagai penutup.

Nama Indah Dewi Pertiwi mulai dikenal sejak tahun 2010, lewat lagu berjudul Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa. Album perdananya berjudul Hipnotis (2010) terjual lebih dari dua juta kopi.

 

Indah memutuskan berhijrah pada tahun 2018, dengan konsisten berhijab. Penampilannya makin modis dalam balutan busana Muslimah. Berikut 6 potret Indah Dewi Pertiwi pelantun Kusambut Cintamu, soundtrack sinetron Naluri Hati yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (10/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hidayah

Indah mendapat hidayah berhijab saat melakukan perjalanan ke Palestina pada 2018. Ketika sedang berdoa di sana, ia merasa Tuhan selalu mengabulkan doanya terlepas banyaknya dosa yang ia perbuat. Sejak itu Indah mantap berhijrah.

3 dari 7 halaman

Pengusaha

Mengurangi aktivitas di dunia hiburan, penyanyi kelahiran 30 Januari 1991 ini menjadi pengusaha busana Muslim. Lini busana milik Indah yang bernama Tajmil berdiri sejak tahun 2020.

4 dari 7 halaman

Singel

Kusambut Cintamu yang menjadi soundtrack Naluri Hati menjadi penanda kembalinya Indah ke dunia musik setelah empat tahun vakum. Lagu ini dirilis pada tahun 2020.

 

5 dari 7 halaman

Ummi

Indah bersama Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik dalam sebuah kesempatan. Ia mengaku mendapat pengetahuan tentang hijrah dari istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini.

 

6 dari 7 halaman

Pantai

Indah saat berada di pantai dengan pemandangan menawan. Ia terlihat melankolis memandang ke arah laut.

7 dari 7 halaman

Pendamping

Maret 2021 lalu, Indah kembali mencuri slot pemberitaan terkait kabar akan menikah. Kala itu Indah mengaku sudah empat bulan dekat dengan pria yang bukan dari kalangan artis. Namun setelah itu tak terdengar lagi perkembangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.