Sukses

Findi Artika (Lampung) Jadi Rebutan Nassar dan Dewi Perssik di Bintang Pantura 6 Indosiar Panggung Pilih Pilih Grup 5

Saksikan Bintang Pantura 6 setiap malam di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Pantura 6 sudah memasuki Panggung Pilih Pilih Grup 5. Satu persatu peserta sudah memiliki tim serta mentor dengan kekuatan dan strategi berbeda dalam membentuk para biduan atau biduanita untuk menjadi yang terbaik.

Di panggung Indosiar sebelumnya Tim Terpesona yang digawangi oleh Dewi Persik dan Dimas Tedjo telah berhasi lmengumpulkan 4 peserta yakni Dyah Novia (Blitar), Vera Puspita (Cilacap), Silvia Ananta (Kubu Raya), Nopar Pradipta (Pacitan).

Sementara itu Tim Kiyowo yang digawangi oleh Nassar dan Nita Thalia telah berhasi lmengantongi 2 anggota Febby Pratiwi (Bogor) dan Desofi Rawit (Bandung).

Tidak mau kalah, Tim Happy dengan Mentor Wika Salim, Jenita Janet dan Happy Asmara telah mengantongi 3 biduan dan biduanita yaitu Evoy (Karawang), Ajang Nassar (Majalaya), Wuny Chan (Cirebon).  Sementara Tim Sayang di bawah asuhan Via Vallen baru berhasil mengumpulkan 1 anggota yakni Dwi Rahma (Jombang).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Goyang Khas

Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6 grup 5, Rabu (8/9/2021) malam dibuka oleh penampilan memukau dari biduanita asal Lampung yaitu Findi Artika. Dengan goyang khasnya “Goyang Serdit (Seser Jedit)” saat membawakan lagu“Indah Pada Waktunya”, peserra telah menyihir Tim Kiyowo dan Tim Terpesona.

Keduanya tanpa ragu menarik tuas dan memilih Findi Artika ke dalam tim mereka. Perebutan yang diwarnai perdebatan pun terjadi diantara Tim Kiyowo da nTim Terpesona. Rayuan demi rayuan pun dilontarkan oleh masing-masing tim untuk menarik hati dara asal Lampung tersebut. Akhirnya Findi Artika memantapkan hati untuk memilih Tim Kiyowo.

 

3 dari 3 halaman

Mengajak

Kompetisi antar peserta pun kembali terjadi ketika biduan asal kota Solo yaitu Anto Baskara berhasil mengajak para Mentor dan Pantura Boys bergoyang bersama. Dengan aksi panggung yang memukau dan interkatif membuat lagu “Los Dol” yang dibawakannya memilki warna yang berbeda sehingga membuat Tim Terpesona tanpa ragu memberikan bintang dan menarik biduan asal Solo tersebut untuk bergabung.

Berbeda dengan Findi Artika dan Anto Baskara, biduanita asal kota Pasuruan yaitu Sabrina Ayu yang membawakan lagu “Duda Araban” dan Intan Pajero dari kota Ciamis dalam lagu “Harusnya Aku”. Meski telah memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung, sayangnya belum memperoleh tarikan tuas dari para Mentor. Sehingga mengharuskan kedua biduanita tersebut menghentikan perjuangannya di kompetisi Bintang Pantura 6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini