Sukses

Larissa Chou Belum Jelaskan Perceraian ke Anak, Pastikan Si Kecil Tak Merasa Sedih dan Sendirian

Larissa Chou belum menjelaskan perceraian ke anak. Menurutnya, ada hal lain yang lebih penting untuk dicapai soal tumbuh kembang si kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sesi tanya jawab daring yang digelar Larissa Chou berlanjut ke hari Minggu (19/9/2021). Rumah tangga selebgram dengan 1,3 jutaan pengikut ini masih menarik perhatian publik.

Lewat Instagram Stories, seorang warganet memberanikan diri bertanya, “Ci, gimana cara menjelaskan ke anak bahwa mama dan abinya enggak sama-sama lagi? Maaf, sebelumnya.”

Mantan istri Alvin Faiz belum menjelaskan perceraian yang terjadi di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Juni 2021, kepada si buah hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Menjelaskan

Keputusan ini diambil bukan tanpa alasan. Larissa Chou masih beradaptasi dengan status baru sebagai janda satu anak. Yusuf pun masih terlalu kecil untuk mencerna konflik rumah tangga.

Belum dijelaskan karena Yusuf belum terlalu mengerti juga kalau dijelaskan. Tapi kelak Yusuf akan mengerti,” selebgram kelahiran Cirebon, 23 April 1996 merespons.

3 dari 5 halaman

Sedih dan Sendirian

Larissa Chou berharap perceraian tak berdampak besar pada tumbuh kembang anaknya. Ia ingin Yusuf ke depan menjadi pribadi saleh, pintar, sehat dan bahagia.

Yusuf mungkin enggak merasakan kebersamaan Mama dan abinya lagi. Tapi aku berjanji sama diri aku sendiri dia enggak akan sedih dan merasa sendirian,” Larissa Chou menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Dua Kali Umrah

Setelahnya, Larissa Chou mengenang masa-masa indah bersama mantan suami. Salah satunya, mengunjungi Tanah Suci bersama Yusuf yang baru lahir.

Yusuf sudah dua kali ibadah umrah bareng Mama dan abinya. Mungkin dia enggak akan ingat waktu dewasa tapi nanti fotonya bakalan aku tunjukin buat kenang-kenangan dia,” beri tahunya. 

5 dari 5 halaman

Menjadi Kenangan Manis

Umrah bersama Alvin Faiz dan Yusuf diabadikan dalam foto. Kelak, saat Yusuf beranjak dewasa, Larissa Chou akan memperlihatkan dokumentasi di Tanah Suci kepadanya.

Ia yakin, foto-foto ini bisa mendekatkan Yusuf kepada ayahnya meski tak lagi tinggal seatap. “Hal kecil, yang akan bisa (menjadi) kenangan manis unruk Yusuf ketika dewasa,”Larissa Chou mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.