Sukses

Samuel L Jackson Main Lagi di Star Wars, Mungkinkah?

Walaupun karakternya telah dimatikan pada episode keempat, aktor dan produser film asal Amerika, Samuel L Jackson ternyata masih memiliki keinginan besar untuk kembali bermain di sekuel Star Wars.

Walaupun karakternya telah diasumsikan mati pada episode keempat, aktor dan produser film asal Amerika, Samuel L Jackson ternyata masih memiliki keinginan besar untuk kembali bermain di sekuel Star Wars.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara Spike TV Video Game Awards pada jumat (7/12/2012) lalu di Sony Pictures Studios in Culver City

"Saya benar-benar ingin kembali bermain di Star Wars, serius. Ok, mungkin Obi Wan memang mati di awal episode keempat, dan itu membuat semua orang berpikir kalo saya juga mati, tapi sebenarnya masih banyak ide untuk itu," harapnya.

Berbicara lebih lanjut, bintang The Avengers tersebut juga mengaku terbuka dengan segala ide yang akan diberikan oleh pihak produksi semisal dirinya benar-benar kembali diajak.

"Saya bahkan rela tampil dengan satu tangan jika itu diperlukan," ucapnya lagi.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini