Sukses

Joy Tobing Diajak Nikah Saat Baru Tiga Hari Kenal, Ungkap Alasan Mantap ke Pelaminan

Joy Tobing jelaskan alasam mengapa mau menikah dengan Cahyo Permono yang baru tiga hari kenal sudah melamarnya

Liputan6.com, Jakarta Joy Tobing resmi menjadi istri Cahyo Permono, setelah keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Sabtu (25/9/2021) di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Meski bukan yang pertama, namun Joy Tobing mengaku bahagia bisa membina rumah tangga lagi setelah delapan tahun menjanda.

Pemilik nama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing menceritakan, asmaranya dengan Cahyo Permono sampai akhirnya naik pelaminan  terbilang singkat.

"Kami bertemu 4 April 2021. Tiga hari kemudian, Bang Cahyo mengajak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, yaitu rumah tangga," ujar Joy Tobing usai pemberkatan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin

Setelah memikirkan masak-masak akhirnya Joy Tobing mengiyakan ajakan Cahyon Permono untuk menikah. Alasannya, ia merasa cocok dan kerasan saat pertama kali bertemu.

"Yang membuat kami yakin (menikah) semua karena Tuhan. Di hati juga ada damai sejahtera dan tidak ada kegelisahan dan keresahan di hati. Semuanya diuji, kami sama-sama berdoa meminta tuntunan Tuhan atas pasangan hidup.," ujar Joy Tobing.

3 dari 4 halaman

Rencana Tuhan

Selama lima bulan Joy Tobing menyiapkan segala persiapan pernikahannya dengan Cahyono Permono. Sampai akhirnya keduanya kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Tidak pernah kebayang hanya proses lima bulan saja kami menikah. Memang kami sama sama meyakini ini Tuhan yang sudah mengatur dan merencanakan," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Joy Tobing sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Daniel Sinambela pada 1 Maret 2010. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama oshua Miracle Hati Goran Bonagabe Sinambela.

Namun rumah tangga Joy dan Daniel hanya bertahan selama tiga tahun dan akhirnya resmi bercerai.

Tak hanya Joy Tobing, suaminya, Cahyo Permono juga berstatus duda karena istrinya telah meninggal. Dari pernikahan terdahulunya Cahyo Permono memiliki dua anak laki-laki. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.