Sukses

Boruto Episode 217 Angkat Kisah Kekalahan Naruto dari Isshiki

Pada anime Boruto Episode 217, Naruto diperlihatkan sedang bertarung melawan Isshiki dalam mode Baryon.

Liputan6.com, Jakarta - Anime Boruto Episode 217 kini sedang memunculkan antusiasme di kalangan penggemar Naruto. Kisah tersebut diambil dari salah satu chapter manga Boruto yang sempat menghebohkan para penggemar, jauh sebelum diangkat ke layar kaca.

Pada episode sebelumnya, Naruto diperlihatkan sedang dalam mode Baryon untuk pertama kali. Lalu pada Boruto Episode 217, kisahnya diadaptasi dari manga chapter 52 karya sang pengarang, Masashi Kishimoto.

Menariknya, episode 216 lalu memiliki sub-judul yang mirip dengan manga chapter 51: "Sacrifice". Namun untuk episode 217, episode ini diberi judul "Decision" sementara manga chapter 52 berjudul "Baryon Mode".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melawan Isshiki

Kisah pada anime Boruto 217 ini berpusat pada pertempuran Naruto bersama Sasuke dan Boruto saat mereka sedang melawan Isshiki Otsutsuki. Naruto dalam mode Baryon sempat membuat Isshiki kewalahan.

 

3 dari 5 halaman

Kekuatan Baru

Mode Baryon yang pertama kali dicetuskan oleh Kurama, membuat Naruto memiliki kekuatan baru yang sangat besar untuk mengalahkan Isshiki.

Namun, Kurama mengingatkan bahwa mode Baryon memiliki resiko berupa kehilangan nyawa. Naruto sudah menyadarinya dan ia terus bertarung hingga memojokkan Isshiki

 

4 dari 5 halaman

Kekalahan (Awas Spoiler)

Sayangnya, seperti terlihat pada manga chapter 52, Naruto akhirnya dikalahkan oleh Isshiki. Bahkan gara-gara pertarungan tersebut, Naruto sampai mengalami luka cukup parah.

 

5 dari 5 halaman

Ditolong Boruto

Akhirnya, Naruto pun berhasil selamat berkat kesigapan putranya, Boruto, yang membangkitkan Jougan di dalam dirinya. Selain itu, Boruto akan didampingi oleh Kawaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.