Sukses

Klarifikasi Dhena Devanka soal Foto Tendang Jonathan Frizzy: Gambar Tak Dapat Presentasikan Kejadian

Dengan gemetaran, Dhena Devanka menyampaikan klarifikasi tertulis setelah Benny Simanjuntak mengunggah foto bukti dugaan KDRT di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Gugat cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy menggelinding bagai bola salju. Konflik rumah tangga pasangan selebritas ini memanas setelah paman sang aktor, Benny Simanjuntak, mengunggah sejumlah foto rekaman kamera pengawas.

Foto-foto ini memperlihatkan cewek, diduga Dhena, menendang suaminya. Bahkan ada “adegan” cewek ini baku pukul dengan barbel. Benny Simanjuntak mengaku terpaksa mengunggah karena selama ini Jonathan terkesan diam dan dicap pelaku KDRT.

Tak tinggal diam, istri Ijonk menyampaikan klarifikasi tertulis di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (29/9/2021), seraya mengunggah foto bareng ketiga anaknya. Dhena Devanka mengaku gemetaran saat menulis status teks.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gemetaran Sungguh

Gemeteran sungguh tulis caption ini tapi ku gak habis pikir dimana orang yang kupikir gak akan menyakitiku malah menjadi orang yang paling menyakitiku dan yang mempermalukanku,” ibu tiga anak ini mencuit.

Rasanya gak bijak yah membuat opini tanpa tau kebenarannya seperti apa dan kapan kejadiannya (suatu gambar tidak dapat mempresentasikan kejadian saat itu) apakah relevan dengan yang sekarang terjadi?” Dhena Devanka menyambung.

3 dari 5 halaman

Tolong Hargai Privasi

Kepada pihak seberang, Dhena Devanka minta berhenti beraksi. Ia tak mau membina hubungan apa pun kecuali urusan anak. Lebih lanjut, Dhena meminta publik menghargai privasinya.

Saya tidak mau ada lagi hubungan apapun itu selain urusan anak anak jd tolong hargai privasi itu kondisi ini sudah outrageous, saya sibuk mengurus dan membesarkan membahagiakan ketiga anak saya dan juga bekerja,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Anda Enggak Pernah Paham

Tanpa menyebut nama, Dhena Devanka mempersilakan pihak-pihak yang tak berkepentingan mencari kesibukan baru agar tidak mencampuri apalagi mengganggu urusan rumah tangganya.

“Anda gak pernah paham kan bagaimana perjuangannya hamil, menyusui, membesarkan ketiga buah hati yang sangat kucintai ini, jangan membuat mereka sakit hati dengan melihat yang seharusnya tidak mereka lihat dikemudian hari ketika mereka besar,” ia menukas. 

5 dari 5 halaman

Give Us Time

Jauh di lubuk hatinya, Dhena Devanka hanya ingin melanjutkan hidup sembari meyakini bahwa Tuhan telah menyiapkan pintu kebahagiaan lain baginya, anak-anak, maupun Jonathan Frizzy.

Kami yakin bisa hidup bahagia bersama dengan rasa cinta dan kasih sayang tulus yang kami miliki,” cetus Dhena Devanka seraya menambahkan, “Dah yaa teman2 give us time and space dulu diwaktu yang tepat saya baru akan bicara.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.