Sukses

Laporan Hotma Sitompul Ditolak Peradi, Hotman Paris Singgung Cincin Kampungan Harga Puluhan Miliar

Laporan tim pengacara Hotma Sitompul terkait dugaan pelanggaran kode etik Hotman Paris ditolak dalam sidang Dewan Kehormatan Peradi DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan berbuntut panjang. Tim pengacara Hotma membuka pintu damai dengan syarat Desiree melepas kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Konflik “sampingan” lainnya, yakni tim kuasa hukum Hotma Sitompul melaporkan Hotman Paris terkait dugaan pelanggaran kode etik ke Dewan Kehormatan (DK) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DKI Jakarta.

Rabu (29/9/2021), DK Peradi DKI Jakarta mengadakan sidang virtual dan menyatakan, “Teradu Hotman Paris SH, M.Hum tidak terbukti melakukan pelanggaran kode etik advokat.” Merespons ini, Hotman Paris “bernyanyi” di medsos.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Skors 3 Bulan

Mengunggah tangkapan layar kepala berita media daring nasional, presenter Hotman Paris Show dan Hotroom menanggapi putusan DK Peradi DKI Jakarta berikut vonis skors yang menyertainya.

Vonis Dewan Kehormatan Peradi Dki Jakarta: Tim penasehat hukum dari hotma sitompul di hukum diskors 3 bulan tidak boleh praktek Advokat untuk Partahi Sihombing Sh,” tulis Hotman Paris di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (30/9/2021).

3 dari 5 halaman

Skors 6 Bulan

Dan 6 bulan tdk boleh praktek utk Muara Karta Simatupang Sh!! Bagaimana dgn pengacaranya Tomy Sihotang Sh? Anda cari tau sendiri?” pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959, menyambung.

Merayakan kemenangan ini, Hotman Paris kemudian terkenang “luka lama” soal gelar Cincin Kampungan. Ia menyebut cincin yang disebut kampungan itu harganya enggak kaleng-kaleng. 

4 dari 5 halaman

Prahara Cincin Kampungan

Dulu Partahi Sihombing nulis dan sebarin berita di medsos dia agar Cincin Kampungan di pecat! Ternyata malah dia yg kena hukuman!! Apa ada Cincin kampungan yg harganya puluhan miliyar?” cuit Hotman Paris.

Apa lamborgini juga kampungan?? He he suksesan siapa sih? Kenapa sesama perantau halak kita sulit menerima kenyataan kalau teman lebih sukses? Ada yg mau jadi asisten Hotman di Tv?? Lumayan bisa sering masuk Tv!” ia mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Dua Sisi

Hingga artikel ini disusun, unggahan Hotman Paris ini disukai ribuan orang dan direspons beragam. “Duh....mbo ya udahlah pengacara kondang....kasih sedikit hati berdamai dan memaafkan,” imbau akun @nurhetty99.

Yang lain berharap konflik ini segera menemukan titik terang dan kedua pihak legawa. “Sudahlah bang....semua kisah ada dua sisi pastinya,” imbuh @art_lena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.