Sukses

8 Drama Korea Ini Bisa Ditonton Gratis di Vidio Sepanjang Oktober 2021

Vidio hadirkan kampanye nonton drama Korea gratis sepanjang Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan baru, seperti biasa Vidio hadir dengan kampanye bulanannya yakni nonton drama Korea gratis. 

Akan ada 8 judul drama Korea yang akan menemani Anda sepanjang bulan Oktober 2021 ini. Genre yang ditawarkan pun beragam mulai dari romantis, fantasi, hingga keluarga.

Drama-drama di bawah ini pun merupakan drama yang pernah populer di masanya. Untuk Anda yang tidak bisa berbahasa Korea, jangan khawatir. Anda bisa nonton drama Korea gratis ini lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Kira-kira apa saja drama yang bisa Anda saksikan? Berikut adalah daftar drama Korea yang tayang gratis di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. At Eighteen

At Eighteen menjadi salah satu drama Korea yang bisa kamu tonton secara cuma-cuma di bulan Oktober ini. Untuk Anda yang senang dengan drama yang memiliki latar sekolah, At Eighteen bisa menjadi pilihannya.

Seperti pada judulnya, At Eighteen sendiri bercerita tentang sekelompok remaja yang baru saja menginjak umur 18 tahun. Mereka memiliki cerita yang kurang mengenakan di rumah. Ketika mereka berada di sekolah, mereka semua berkumpul dan membangun sebuah atmosfir baru yang lebih positif.

Sekelompok remaja ini pun berjanji kepada satu sama lain bahwa mereka akan membuat hidup mereka lebih berwarna terlebih mereka semua menyadari bahwa umur 18 tahun ini hanya terjadi sekali seumur hidup.

3 dari 9 halaman

2. Fight for My Way

Buat Anda yang membutuhkan cerita yang membuat baper, Anda bisa nonton Fight for My Way. Selain romantis, beberapa konflik yang hadir di serial drama yang satu ini siap membuat Anda geregetan.

Plot yang ditawarkan oleh Fight for My Way adalah tentang kisah cinta segiempat pemuda-pemudi. Selain cinta, perjuangan untuk menggapai mimpi juga hadir di dalam serial drama Korea ini. Bagaimanakah perjuangan mereka selanjutnya? Saksikan Fight for My Way hanya di Vidio.

4 dari 9 halaman

3. Flower of Evil

Jika dua judul sebelumnya menghadirkan cerita yang ringan, drama Korea Flower of Evil menawarkan cerita yang berbanding terbalik. Mengusung tema thriller, Flower of Evil bercerita tentang sebuah keluarga sederhana.

Keluarga ini awalnya terlihat baik-baik saja. Semuanya berubah ketika sang istri penasaran dengan suami yang baru saja ia nikahi. Ia terkejut ketika menemukan sebuah fakta bahwa suaminya yang terkenal ramah dan hangat ternyata merupakan seorang psikopat.

Apakah penemuannya ini akan membuat sang suami memunculkan sifat aslinya di depan keluarganya?

5 dari 9 halaman

4. W - Two Worlds

Setelah berkutat dengan drama yang merepresentasikan realita, Vidio mengajak Anda untuk menonton drama fantasi berjudul W: Two Worlds. Drama Korea ini bercerita tentang seorang dua pemuda yang berasal dari dunia berbeda.

Sang perempuan berasal dari dunia manusia, sementara sang pria berasal dari dunia webtoon. Konflik yang ditawarkan adalah ketika sebuah cerita di webtoon ternyata menjadi sebuah kenyataan di dunia sang perempuan.

Suatu hari, pria dalam webtoon ini mengajak sang perempuan untuk masuk ke dunianya. Tak lama setelah itu, cinta tumbuh di antara mereka. Sayangnya, mereka tidak bisa bersatu karena mereka berasal dari tempat yang berbeda.

6 dari 9 halaman

5. She Was Pretty

Drama She was Pretty pertama kali hadir pada akhir 2015. Tersirat melalui judulnya, drama Korea ini menawarkan kisah romansa. Dikisahkan dulu hidup sepasang sahabat yakni Sung Joon dan Hye Jin.

Sung Joon memiliki tubuh yang gempal dan wajah yang biasa saja. Ia berteman dengan seorang perempuan bernama Hye Jin yang terkenal akan parasnya yang rupawan. Hingga suatu hari mereka harus berpisah selama lima belas tahun lamanya.

Perpisahan yang lama itu membuat keduanya memiliki perubahan yang drastis. Sung Joon kini terlihat lebih tampan. Namun hal yang berbeda justru terjadi kepada Hye Jin. Akankah keduanya menyadari bahwa mereka adalah sahabat lama?

7 dari 9 halaman

6. Full House

Full House merupakan drama yang terbilang telah lama rilis. Drama Korea yang satu ini hadir pada 2004. Untuk Anda yang sudah menonton dan rindu ingin menyaksikannya kembali, Anda bisa nonton Full House di aplikasi Vidio.

Drakor Full House sendiri bercerita tentang kisah dua orang asing yang dipersatukan oleh insiden memalukan di sebuah pesawat. Ji Eun harus dipermalukan oleh dirinya sendiri karena mengeluarkan isi perutnya akibat mabuk darat.

Orang yang menjadi korbannya adalah penumpang di sebelah kursinya. Di saat yang bersamaan Ia mengetahui bahwa dirinya baru saja ditipu oleh temannya sendiri. Rumah miliknya dijual kepada orang lain yang ternyata pembelinya adalah pria yang duduk di sebelahnya itu.

8 dari 9 halaman

7. Reply 1988

Setelah disuguhkan dengan cerita romansa, Anda bisa menyaksikan drama Korea Reply 1988 yang mengangkat tema tentang keluarga. Walaupun secara langsung karakter-karakter dalam drama ini bukanlah keluarga, namun hubungan yang mereka bangun terasa demikian.

Cerita keluarga yang hadir bukan hanya drama saja, melainkan ada sentuhan unsur komedi yang siap menghibur Anda. Jangan mengharapkan adegan-adegan yang membuat Anda berpikir keras, pasalnya hampir seluruh drama ini berisikan cerita kegiatan sehari-hari yang ringan.

9 dari 9 halaman

8. While You Were Sleeping

Drama Korea gratis selanjutnya adalah While You Were Sleeping. Untuk Anda yang senang dengan dunia di luar nalar manusia, Anda bisa nonton While You Were Sleeping. Serial drama yang satu ini dibintangi oleh aktris cantik Bae Suzy.

Dikisahkan Hong Joo (Bae Suzy) memiliki kemampuan untuk melihat masa depan melalui mimpi. Sayangnya, hal-hal itu hanya untuk yang buruk-buruk saja. Hingga suatu ketika ia melihat masa depan ibunya dalam mimpinya.

Pikiran Hong Joo mulai tidak karuan. Ia pun dengan sekuat tenaga melakukan segala cara agar mimpinya itu tidak menjadi kenyataan. 

Itulah sederet drama Korea gratis populer yang bisa anda saksikan dengan cuma-cuma. Ayo download aplikasi Vidio sekarang untuk nikmati drakor gratisnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.