Sukses

Yoo Teo Positif Covid-19 Usai Syuting di AS

Yoo Teo sempat menerima hasil negatif Covid-19.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Yoo Teon bernasib kurang beruntung usai syuting film Hollywood yang ia bintangi, Past Lives. Dilansir dari Soompi, ia didiagnosis positif Covid-19.

"Halo, ini C-JeS Entertainment. Aktor Yoo Teo mendapat hasil positif untuk Covid-19 pada pagi ini," begitu pernyataan pihak agensi pada hari ini, Senin (4/10/2021).

Agensi sang aktor Korea menyampaikan bahwa sebenarnya Yoo Teo sempat menerima hasil negatif. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Negatif

"Setelah syuting di Amerika Serikat pada 1 Oktober, Yoo Teo mendapat hasil negatif untuk virus ini. Namun, ia menunjukkan gejala demam tinggi. Setelah dites ulang, dikonfirmasi bahwa ia terkena Covid-19," kata pihak C-JeS.

3 dari 5 halaman

Jadwal Disetop

Setelah mendapat hasil ini, pihak agensi mengungkap semua jadwal Yoo Teo akan dihentikan. Ia juga akan mengikuti instruksi selanjutnya dari petugas berwenang.

"Keluarganya, anggota stafnya, dan para pegawai yang melakukan kontak dekat dengannya juga akan dites secepat mungkin," tutur perwakilan C-JeS Entertainment.

4 dari 5 halaman

Bekerja Sama dengan Petugas

Di pengujung pernyataan, C-JeS menyatakan, "Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bekerja sama dengan petugas kesehatan yang berwenang, dan kami akan bekerja lebih keras untuk mengurus aktor dan staf kami."

5 dari 5 halaman

Past Lives

Diberitakan sebelumnya, Yoo Tae membintangi film Hollywood bertajuk Past Lives yang diproduksi A24. A24 bekerja sama dengan perusahaan raksasa Korea CJ ENM, yang akan ikut berinvestasi dan memproduksi film ini bersama.

Yoo Teo yang dipilih sebagai bintang utama, akan berhadapan dengan Greta Lee, aktris Russian Doll. Filmnya berkisah mengenai cinta seorang lelaki dan perempuan yang bertemu di Korea sebagai kekasih masa muda. Mereka lantas bertemu lagi setelah dewasa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.