Sukses

Mushoku Tensei Season 2 Rilis, Simak Bocoran dan Info Penayangan di Asia Tenggara

Anime bergenre Isekai, Mushoku Tensei Season 2 rilis hari ini. Penonton Indonesia dapat menonton di platform streaming resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Mushoku Tensei season 2 resmi tayang mulai Minggu, 3 Oktober. Setelah mengalami penundaan, akhirnya anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 hadir dan dapat disaksikan di melalui beberapa platform streaming resmi.

Dilansir The Cinema Holic, Senin (4/10/2021), Mushoku Tensei season 2 harusnya dirilis perdana Juli 2021, tetapi karena 'berbagai keadaan', peluncurannya mengalami penundaan selama tiga bulan. Studio Bind mengembangkan serial ini bersama dengan Manabu Okamoto yang menjadi sutradara sekaligus penulis utama.

Anime ini merupakan hasil karya yang dikembangkan dari seri novel Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rifujin na Magonote. Novel tersebut bertajuk Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu atau Jobless Reincarnation: I Will Seriously Try If I Go to Another World.

Anime dengan genre Isekai atau dunia baru memang sangat populer di kalangan penggemar serial asal Jepang ini. Mushoku Tensei season 2 akan hadir kembali dengan 12 episode dikonfirmasi secara online.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sinopsis dan Sedikit Bocoran Mushoku Tensei Season 2

Serial ini menceritakan tentang seorang pria pengangguran dan putus asa yang bereinkarnasi di dunia fantasi sambil menyimpan ingatannya, bertekad untuk menjalani kehidupan barunya tanpa penyesalan.

Pria tersebut berusia 34 tahun terbunuh saat menyelamatkan sekelompok remaja dari truk yang melaju kencang. Hal berikutnya yang ia ketahui adalah bahwa ia telah dilahirkan kembali ke dunia fantasi. Orangtua barunya menamainya Rudeus dan dia tumbuh dengan tekad bahwa dia akan menjalani hidup dengan sepenuhnya kali ini.

Ingatannya yang tak hilang dari kehidupan sebelumnya membuat pria ini dapat mengatur kehidupannya sejak bayi. Berbekal pengalaman ditambah kekuatan magis yang menjadi bakatnya, Rudeus dengan cepat menjadi tangguh dan siap berpetualang di dunia barunya ini.

Pada bagian ke-2, Rudeus dan teman-temannya kembali melanjutkan petualangannya di Benua Iblis.

Bocoran bagi yang telah menonton bagian pertama, di bagian 2 mungkin akan ada reuni antara Rudeus dengan Roxy. Seperti yang telah diketahui pada akhir bagian pertama, Roxy membaca pesan di papan sebuah kota. Mungkin juga ada pertemuan dengan sosok legendaris, Kishirika Kishirisu, Permaisuri Agung dari Alam Iblis (Demon Realm).

3 dari 3 halaman

Di Mana Menonton Mushoku Tensei Season 2 Online?

Mushoku Tensei bagian pertama ditayangkan dari 11 Januari 2021 hingga 22 Maret 2021. Bagian kedua dari serial ini tayang di berbagai stasiun TV Jepang tanggal 4 Oktober 2021.

Episode anime dengan audio asli Jepang dan subtitle berbahasa Inggris disiarkan secara bersamaan di Funimation, Wakanim, dan Hulu. Sedangkan penggemar di Asia Tenggara dan Asia Selatan dapat menonton Mushoku Tensei season 2 di saluran YouTube Muse Asia dan iQIYI.

 

Penulis: Anastasia Merlinda