Sukses

Lee Jung Jae Squid Game Cocokkan Nama Akun Instagram dengan Milik Sahabatnya

Sejumlah penggemar berat Lee Jung Jae memahami sendiri apa makna akun Instagram baru sang aktor Squid Game.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor utama Squid Game, Lee Jung Jae, kini telah memiliki akun Instagram setelah serial yang baru saja dibintanginya itu sukses besar menjadi tontonan di hampir seluruh belahan dunia.

Lee Jung Jae memberi akun yang diaktifkan sejak Sabtu (2/10/2021) dengan nama @from_jjlee. Tentu banyak yang penasaran apa makna kata "from" yang artinya "dari" pada akun pemeran Seong Gi-hun di Squid Game.

Melansir dari koreaboo.com, baru-baru ini, sejumlah penggemar berat Lee Jung Jae memahami sendiri apa makna kata "from" yang berada di depan inisial nama aktor drama Korea tersebut untuk akun Instagram barunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyesuaikan Nama Akun Sahabat

Para penggemar pun menyebut bahwa kata "from" tersebut menyesuaikan dengan akun milik sahabat lamanya sesama aktor Korea, Jung Woo Sung. Nama akun Woo Sung adalah @tojws.

Diyakini bahwa kata "to" di depan inisial Jung Woo Sung tersebut berasal dari bahasa Inggris yang memiliki makna "untuk".

3 dari 5 halaman

Dari dan Untuk

Sehingga, bila nama akun Instagram milik kedua aktor yang sudah bersahabat selama 22 tahun ini digabungkan, akan memiliki makna "From Jung Jae Lee, To Jung Woo Sung", atau yang artinya "Dari Lee Jung Jae, Untuk Jung Woo Sung".

4 dari 5 halaman

Sudah Sangat Dekat

Di luar kehebohan para penggemar atas nama akun kedua orang sahabat ini, Lee Jung Jae sempat menyatakan bahwa dirinya dan Jung Woo Sung memiliki ikatan batin yang kuat. Keduanya dekat sejak tampil bersama dalam film City of the Rising Sun yang rilis 1999 silam.

"Dia dan aku bisa membaca pikiran satu sama lain dengan saling memandang. Kami bepergian tujuh hari seminggu, jadi… Jung Woo Sung adalah yang paling sensitif, berorientasi pada detail dari kami berdua. Aku yang lebih berani," ujar Lee Jung Jae, dalam wawancara bersama Section TV pada 2017 silam.

5 dari 5 halaman

Kekasih Tak Punya Instagram

Menariknya, kekasih Lee Jung Jae yang bernama Lim Se Ryung hingga kini tak memiliki akun Instagram. Maka tak heran bila akhirnya sahabatnyalah yang menjadi inspirasi nama akun Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.