Sukses

Ria Ricis Tak Pernah Berdoa Punya Suami Kaya Raya

Apa doa Ria Ricis terkait pasangan hidup?

Liputan6.com, Jakarta - Keuangan dalam rumah tangga merupakan salah satu hal yang penting dibahas oleh pasangan sebelum menikah. Hal ini juga yang dilakukan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Seperti diketahui, Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber sukses di Indonesia. Namun penghasilan pribadinya sebelum menikah bakal dia berikan untuk keluarga. Lalu bagaimana dengan perencanaan keuangan setelah menikah?

"Perkerjaan misalnya, dari yang Ricis punya sekarang Ricis kasih keluarga, Nanti sudah menikah Ricis dari nol lagi kerja bareng," tutur YouTuber kondang ini di YouTube Melaney Ricardo, Senin (4/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Ria Ricis

Terkait harta kekayaan, Ria Ricis rupanya memang tak mengidamkan punya suami kaya. Permohonannya adalah pasangan yang selalu ada untuknya. 

"Makanya Ricis selalu bilang sama Allah, aku tuh nggak pernah cari yang kaya raya, enggak pernah minta yang kaya raya. Mintanya ya Allah pengin punya suami yang bisa ngerti, selalu sama-sama," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Harus Dekat Pasangan

Adik Oki Setiana Dewi ini adalah orang yang tidak bisa jauh dari pasangannya.

"Karena Ricis kan content creator, setiap hari di depan kamera, kalau suaminya kerja di mana, di mana, susah ketemu. Ricis orangnya nggak bisa LDR karena aku over thinking," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kerja Bareng Pasangan

Jadi, dia lebih senang jika bisa bekerja bersama suaminya. Ricis bersyukur, karena rezeki untuk mereka berdua mengalir deras.

"Jadi ya sudah kita bareng aja kerjanya yuk. Dan alhamdulillah Allah tuh dengan kita punya niat baik jadi Allah buka gerbang rezeki, jadi abang alhamdulillah job nya makin banyak. Jadi BA, alhamdulillah Allah nitipin rezeki jadi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.