Sukses

Intip Keseruan Yuni Shara Permak Celana Jeans Bermerek di Tukang Jahit Keliling

Yuni Shara permak celana di tukang jahit keliling seperti masyarakat umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan terbaru Yuni Shara menyedot perhatian warganet. Dia memperlihatkan video saat hendak memermak celana jeans di tukang permak keliling, seperti masyarakat pada umumnya.

Dalam video itu, kakak Krisdayanti ini terlihat mempermak beberapa potong celana branded terkenal seperti American Eagle hingga Gucci. Sepertinya Yuni memang sering mempermak celananya.

"Apa pun jeansnya, apa pun merknya, teteup dipermak," tulis mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut sebagai keterangan videonya yang diunggah Rabu (6/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Penjahitnya

Terlihat Yuni Shara memberi arahan soal bagian mana dari celana-celananya yang harus dipermak. Sang penjahit tampak salah tingkah sekaligus senang karena customer-nya kali ini adalah artis.

3 dari 4 halaman

Respons Teman Artis

Rekan selebritas pun membanjiri kolom komentar Yuni Shara dengan beragam komentar.

"Mauuuuu!!!! Aduuuhhh suruh kerumah dong hahaha, juara deh @yunishara36," kata Ferry Salim.

"Di gedhekke nopo di cilikke mbak," tutur Soimah.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Sementara warganet tampak tak menyangka bahwa Yuni Shara juga mempermak celananya di tukang jahit keliling.

"Ya ampun, baru tau mbak Yuni sara vermak jins sama abang2 ini , kirain artis nggak pernah vermak sama mas ini. Sehat sehat ya mbak Yuni dan biar semakin diberkati," ungkap salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini