Sukses

Ibunda Tak Mau Tanggapi Isu Rachel Vennya Kabur Saat Karantina di Wisma Atlet

ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman, mengaku tidak mengetahui permasalahan tersebut dan memilih untuk tidak berkomentar apapun.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya kembali menjadi bahan perbincangan di media sosial. Kali ini, penyebabnya adalah karena ia dituding kabur dari Wisma Atlet dan tidak menyelesaikan masa karantina setelah pulang dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Isu ini bermula dari unggahan sebuah akun yang mengaku sebagai salah satu pekerja di Wisma Atlet, tempat di mana Rachel Vennya menjalani karantina.

Warganet itu menyebut bahwa mantan istri Niko Al Hakim itu tidak menyelesaikan masa karantina hingga usai, melainkan hanya 3 hari saja.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Hari

"Gua yg nginput data dia di wisma atlet pademangan, demi allah.. puas? gua tanyain alamay dimana sok sok bego, sampe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri gua minta buku nikah ktanya mereka bertiga kok sama manager rachel yg cewek..," tulis seorang warganet yang diunggah ulang oleh akun Instagram @playitsafebaby pada Sabtu (9/10/2021).

"Gua juga ada bukti rachel yg update story dikamar wisma atlet tapi setelah 2 menit lgsng dihapus.. kenapa gua kesel sama dia? karena dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak disini para tkw yg udh berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yg ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni org dengan enaknya cma 3 hari," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Swab

Tak hanya itu, akun lain yang mengaku sebagai petugas swab di Wisma Atlet juga mengungkap hal serupa. Ia mengatakan bahwa Rachel Vennya hanya menjalani satu kali swab test.

"Guys, aku juga punya nih spillnya. Karena aku kerja di lab yang ngeswab Raven  pulang dari US. Datanya sih ada di wisma tp orangnya pada pulang ke rumah upsie, udah gt swabnya cuma sekali lg," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Berkomentar

Terkait isu miring tersebut, ibunda Rachel Vennya yaitu Vien Tasman, diminta tanggapannya. Ia mengaku tidak mengetahui permasalahan tersebut dan memilih untuk tidak berkomentar apa pun.

"Enggak tau ya, no comment deh," kata ibunda Rachel Vennya yang langsung mengakhiri telepon dari seorang wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.