Sukses

Di Bintang Pantura 6 Top 9 Grup 2 Dewi Perssik Kembali Relakan Anak Didiknya Turun Panggung

Indosiar sjaikan Bintang Pantura 6 yang memasuki Top 9.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru di Bintang Pantura 6 Top 9. Setelah Tim Sayang (Via Vallen) kehilangan anak didiknya yakni Nopar pada babak Top 9 Group 1, Sabtu malam lalu (9/10/22021) malam lalu, maka  tersisa 8 peserta terbaik yang terus bertarung demi memperebutkan gelar Juara Bintang Pantura 6.

Persaingan pun semakin terasa menegangkan pada Konser Top 9 Group 2 di kompteisi Indosiar ini yang tayang Minggu (10/10/2021) malam. Panggung menampilkan Desofi (Bandung), Dyah (Blitar), dan Nocil (Lampung). Mereka kembali memberikan penampilan terbaik demi memikat perhatian para Mentor dan pemirsa di rumah.

Kolaborasi Nocil (Lampung) dengan Syahiba Saufa membuka kompetisi lewat lagu “Aku Bukan Jodohnya”. Penampilan anak didik Happy Asmara (Tim Happy) tersebut pun diganjar dengan empat bintang oleh para Mentor. Tidak hanya itu, Via Vallen sebagai salah satu Mentor yang bertugas pun memuji penampilan Nocil (Lampung) dengan Syahiba Suafa.

“Penampilan Nocil dengan Syahiba pada malam ini terlihat saling mengisiantara satu dengan yang lainnya dan terlihat Nocil sudah matang mempersiapkan dirinya malam ini. Bahkansaya merupakan satu dari empat Mentor yang pertama kali menarik tuas untuk memberikan apresiasi atas penampilan memukau kalian malam ini” puji Via Vallen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berduet

Tidak mau kalah dari Nocil, anak didik Happy Asmara (Tim Happy) lainnya yakni Desofi (Bandung) yang berduet dengan Tasya Rosmala pun berupaya tampil maksimal lewat lagu “Mendem Kangen”. Usaha dara asal Bandung tersebut berbuah manis dengan meraih bintang hingga pujian dari seluruh Mentor.

Pujian pun juga disampaikan oleh pimpinan dari Tim Terpesona yaitu Dewi Perssik yang merasa penampilan Desofi sudah bisa setara dengan Tasya Rosmala malam ini. “Chemistry yang kalian tampilkan malam inimembuat pesan dalam lagu ini tersampaikan dengan baik” puji Dewi Perssik.

Berbeda dengan Nocil (Lampung) dan Desofi (Bandung), duet romantis Dyah (Blitar) bersama Tri Suaka dalam lagu “Banyu Moto” hanya mendapatkan satu buah bintang dari Mentor.  Kritik mebangun pun coba disampaikan oleh Juragan Pantura Soimah yang merasa Dyah terlihat tidak seperti dirinya sendiri.

 “Sayamelihat penampilan Dyah terlalu dipaksakan dengan gimmick yang centil, karena karakter Dyah sendiri adalahkalem, jadi menurut saya harusnya Dyah harus lebih kreatif mengembangkan apa yang ada dalam dirinyasehingga akan terlihat lebih orisnil“ saran Soimah.

 

3 dari 3 halaman

Penentu

Di akhir acara dukungan yang dikirimkan pemirsa melalui SMS menjadi penentu kelanjutan nasib ketiga biduan dan biduanita di panggung Bintang Pantura 6. Perolehan akhir polling Bintang Pantura 6 Top 9Group 2 menempatkan Nocil (Lampung) di posisi teratas. Disusul dengan Desofi (Bandung) di posisi kedua. Dan Dyah (Blitar) di posisi terakhir.

Dengan begitu Dyah pun harus mengakhiri perjuangannya di kompetisi Bintang Pantura 6 dan membuat Tim Terpesona harus kehilangan salah satu anak didiknya di babak Top 9 Bintang Pantura 6. Bintang Pantura 6 akan kembali menampilkan Findi (Lampung), Popo (Lampung) dan Dias (D.IYogyakarta) dalam Konser Bintang Pantura 6 Top 9 Grup 3 pada hari Selasa, 12 Oktober 2021 yang akan memberikan penampilan terbaik mereka di depan para Mentor dan pemirsa di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini