Sukses

Penyanyi Nagaswara Berikan Dukungan di Single Mars Forum Batak Intelektual 

Penyanyi Nagaswara ikut ambil bagian dalam pembuatan video klip mars Forum Batak Intelektual.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Label Nagaswara memberikan dukungan kepada Forum Batak Intelektual (FBI) dalam pembuatan Mars-nya. Kelima penyanyi dari Nagaswara ikut dalam pembuatan video klip yang dibawakan FBI. 

Kelima penyanyi yang bernaung di bawah label Nagaswara antara lain Mimie Fhara, Ovi Sovyanti, Marsha Putri, Sella Selly dan Resty Duo B. Mereka pun mengaku siap kapanpun memberikan bantuan. 

“Karena syair marsnya keren, maka saya mau dukung pembuatan video klip mars Forum Batak Intelektual ini. Apalagi ketuanya bang Leo," ujar Mimie Fhara saat ditemui di Anjungan Sumatera Utara Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Minggu (10/10/2021).

 

2 dari 4 halaman

Bahagia

Leo Situmorang selaku Ketua Umum Forum Batak Intelektual mengaku bahagia karena pembuatan video klip mars didukung penyanyi Nagaswara dan CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.  

“Saya bersyukur pembuatan video klip mars FBI, mendapat dukungan pak Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara, artis Nagaswara dan kader FBI dari DKI, Bekasi dan Banten,” ujar Leo bangga.

 

3 dari 4 halaman

Tujuan

Leo mengatakan, bahwa FBI baru berdiri satu tahun dan bertujuan ingin menyejahterakan masyarakat Batak dan Indonesia pada umumnya. 

“Forum Batak Intelektual ingin memberikan pembelajaran bagaimana berorganisasi secara intelektual, benar dan berani," jelas Leo

Meski usia FBI baru seumur jagung konon anggotanya sudah tersebar di 15 Provinsi di Indonesia.

“Target kami tentu ada di 34 Provinsi di Indonesia, dan kami tidak akan berpolitik praktis sepeti ormas lain," tegas Leo Situmorang.

 

4 dari 4 halaman

Janji

Leo berjanji kalau organisasi masa pimpinannya tidak akan menjadi preman terselubung yang  meresahkan masyarakat.  

“Kami tidak akan mentolerir anggota yang bersikap kasar dan memanfaatkan Organisasi untuk kepentingan pribadi. Karena visi kami melindungi dan mengasihi anggota dan masyarakat," tandas Leo Situmorang.