Sukses

Anak Larissa Chou Terus-terusan Minta Ayah Baru

Larissa Chou unggah video saat anaknya minta papi baru.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou menjadi single parent setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz pada Juni 2021. Namun, rupanya sang anak yang bernama Yusuf sudah menginginkan sosok ayah yang baru.

Hal ini diketahui dari unggahan Larissa Chou di akun Instagram Stories-nya. Dalam video singkatnya, Larissa dan Yusuf sudah bersiap untuk tidur, namun tiba-tiba Yusuf berceloteh.

"Minta papi baru," kata anak balita ini dalam video yang diunggah pada Senin (11/10/2021).

"Iya, nanti ya," penulis buku Rissa ini menanggapi dengan suara lembut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta yang Lain Saja

Tak cuma sekali Yusuf meminta ayah baru. Berselang satu jam kemudian, Larissa kembali memperlihatkan video sang anak yang meminta seorang ayah padanya.

"Minta papi baru," katanya sambil tertawa terbahak-bahak.

"Mintanya yang lain aja ha ha ha," Larissa menanggapi.

3 dari 4 halaman

Kandidat Calon Suami

Sementara itu, belum lama ini Larissa Chou bicara soal calon pendamping hidup setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz. Rupanya, sudah ada satu kandidat kuat.

Larissa Chou melibatkan Rania Bawazier, istri kedua ustaz Arifin Ilham, untuk memberi penilaian soal pria yang tepat untuk dirinya.

4 dari 4 halaman

Minta Penilaian Umi Rania

"Minta penilaian calon juga sama Umi. Kandidat Umi cuma satu orang," kata Larissa Chou dikutip dari YouTube Intens Investigasi, September lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.