Sukses

Rowoon SF9 Pertama Kali Bintangi K-Drama Sejarah di The King's Affection

Rowoon adalah anggota grup vokal pria K-pop SF9 yang mencoba menjadi aktor untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam K-drama The King's Affection, Rowoon SF9 akan berperan sebagai pemeran utama pria Jung Ji Woon, yang merupakan guru Lee Hwi. Sedangkan Park Eun Bin berperan sebagai karakter Lee Hwi, putra mahkota yang memiliki rahasia mengejutkan.

Dilansir Soompi, Selasa (12/10/2021),The King’s Affection adalah pertama kalinya Rowoon berakting dalam drama sejarah, dan dia mengakui bahwa latarnya telah menghadirkan tantangan baru.

"Tidak seperti drama yang berlatar masa sekarang, ada batasan soal apa yang bisa Anda ekspresikan dalam drama sejarah," katanya Rowoon.

"Karena batasan tertentu yang harus saya patuhi, saya mencoba mengekspresikan hal-hal dengan cara baru dan berbeda." tambahnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Menjadi Pemeran Utama Pria dalam Drama The King's Affection

Rowoon mengaku bahwa ia tertarik pada serial tersebut setelah membaca naskahnya, ia mengatakan, "Saya akan dapat menceritakan banyak cerita berbeda melalui drama ini". Pria kelahiran 7 Agustus 1996 itu juga menggambarkan perannya sebagai Jung Ji Woon dengan karakter yang tampak cerah di luar, namun terdapat banyak badai tersembunyi di dalam dirinya.

Ketika ditanya aspek apa dari The King's Affection yang paling ia nantikan, Rowoon mengatakan chemistry antara Hwi dan Ji Woon.

"Untuk menjaga rahasianya, Hwi menjaga jarak lima langkah dari orang lain. Meskipun Ji Woon telah terluka pada masa lalu, dia membuat orang-orang di sisinya dan menemukan kenyamanan dengan berada di dekat mereka. Saya pikir akan menyenangkan untuk menyaksikan perjalanan dua orang ini, yang telah menjalani hidup mereka dengan cara yang berlawanan, secara bertahap meresap ke dalam kehidupan satu sama lain." ucap Rowoon.

Idola sekaligus aktor ini juga berbicara dengan percaya diri tentang kerja tim dengan lawan mainnya, Park Eun Bin. Rowoon mengaku menghabiskan banyak waktu berbicara dengan Park Eun-Bin di lokasi syuting, dan mencoba mengisi narasi dengan memunculkan ide bersama. Menurutnya berbagi ide dan pendapat satu sama lain setiap saat, telah menjadi bagian dari kehidupan nya sehari-hari saat syuting K-drama The King's Affection.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Idol K-Pop pada Wamil