Sukses

Wah, Melanie Ricardo Usir Personel Guns N Roses

Pecinta band rock Guns N Roses tengah bersemangat menyambut band pujaannya itu yang akan manggung di Jakarta esok. Anehnya, Melanie Ricardo malah mengusir salah seorang personel Guns N Roses.

Pecinta band rock Guns N Roses tengah bersemangat menyambut band pujaannya itu yang akan manggung di Jakarta esok. Anehnya, Melanie Ricardo malah mengusir salah seorang personel Guns N Roses, Bumblefoot.

Ceritanya, Melanie dan anaknya yang masih balita tengah makan di kafe di Hotel Mulia, tempat Guns N Roses menginap. Melihat seorang bule merokok seenaknya yang dekat darinya, Meanie pun tak suka dan meminta kepada si bule untuk keluar dari ruangannya. Padahal, si bule itu personel Guns N Roses, DJ Ashba.

"Personel GNR sekarang kan nggak ada yang gue kenal selain Axel. Nah tuh si bule ngerokok dekat gue. Gue bilang aja sama manajer gue, suruh keluar tuh bule, ada anak gue," kata Melanie enteng, usai konfrensi pers konser Guns N Roses di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (14/12/12).

Melanie sendiri turut hadir di acara konfrensi pers tersebut dan berkesempatan untuk mewawancarai GNR untuk acara 'Dahsyat'. Melanie pun baru sadar, pria yang diusirnya itu adalah personel Guns N Roses.

"Awalnya gue mikir, jangan-jangan itu personel GNR. Tapi gue nggak yakin karena memang nggak kenal. Tapi pas wawancara tadi ternyata benar, dia personel GNR. Trus tadi dia bilang, 'kamu kenapa nggak bilang kalau mau wawancara saya. Kan bisa saya kasih air putih'," cerita Melanie sedikit malu.(ASW)