Sukses

Bocoran Baru Film Eternals, Harry Styles Muncul Jadi Superhero Marvel

Banyak bocoran-bocoran seputar film Eternals yang beredar di media sosial, termasuk kehadiran Harry Styles.

Liputan6.com, Jakarta - Film Eternals sudah siap rilis di seluruh dunia pada November mendatang, namun telah diputar terlebih dahulu dalam world premiere yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Senin (18/10/2021) waktu setempat.

Usai acara tersebut, banyak bocoran-bocoran serta pujian seputar film Eternals yang beredar di media sosial. Salah satu bocoran seputar film superhero Marvel tersebut adalah kemunculan Harry Styles di salah satu adegan.

Menariknya, dalam bocoran yang beredar itu, disebutkan bahwa mantan personel One Direction tersebut akan menjadi salah satu karakter superhero Marvel yang baru pertama kali debut di layar lebar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter Mengejutkan (Awas Spoiler)

Dibeberkan oleh Matt Donnelly dari Variety yang turut hadir dalam world premiere Eternals, Harry Styles akan menjadi karakter mengejutkan, yakni Eros yang dalam komiknya dikenal sebagai adik Thanos.

 

3 dari 5 halaman

Adegan Paskakredit

"Penyingkapan besar dari premiere #TheEternals -- Harry Styles bergabung dengan MCU sebagai Eros, saudara laki-laki Thanos," tulis sang jurnalis melalui akun Twitter miliknya.

Informasi lain yang beredar juga menyebutkan bahwa Harry akan muncul dalam adegan paska-kredit alias ending paling ujung.

 

4 dari 5 halaman

Pujian Besar

Selain bocoran tersebut, banyak juga jurnalis dan kritikus yang menyampaikan kesan mereka setelah menonton Eternals. Melalui media sosial masing-masing, sebagian besar dari mereka sangat memuji isi dari film Eternals yang disebut luar biasa.

 

5 dari 5 halaman

Mirip Justice League

Bahkan seorang kritikus menyebut bahwa film ini bak Justice League versi Marvel dengan alur yang lebih mengalun. Beberapa juga menilainya sebagai film yang memiliki penyutradaraan unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.