Sukses

Resmi Diumumkan, Kupilih Cinta Jadi Serial Terbaru Rangga Azof, Aurelie Moeremans, dan Randy Pangalila

Vidio resmi umumkan judul original series terbaru mereka yang berjudul Kupilih Cinta. Vidio Original Series Kupilih Cinta diadaptasi dari cerita novel karya Mira Widjaja berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih.

Liputan6.com, Jakarta Setelah disibukkan dengan kariernya di sinetron Buku Harian Seorang Istri, kini Rangga Azof akan kembali bermain dalam serial terbaru yang akan tayang di layanan streaming Vidio.

Serial drama ini merupakan hasil adaptasi dari novel karya Mira Widjaja berjudul Seandainya Aku Boleh Memilih. Melihat dari versi novelnya, cerita web series ini akan mengusung tema romantis.

Kembali melalui akun sosial medianya, Vidio Originals memberikan sinyal baru perihal judul serial terbaru yang akan dibintangi oleh Rangga Azof, Aurelie Moeremans, dan Randy Pangalila. Sebelumnya, Vidio memberi sebuah tagar #TheChoice dalam postingan pendahulunya.

Dalam postingan yang diunggah pada Sabtu (23/10/2021) lalu, Vidio membagikan sebuah foto bertuliskan Kupilih Cinta. Tak ketinggalan, caption dalam unggahan tersebut tertulis ““Kupilih Cinta” sebuah Vidio Original Series adaptasi dari novel legendaris “Seandainya Aku Boleh Memilih” karya Mira Widjaja.⁣”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alur Cerita Kupilih Cinta

Novel legendaris karya Mira Widjaja ini memang selalu diminati di kalangan pembaca setia novel romantis. Saking terkenalnya, novel ini sempat diangkat menjadi sebuah sinetron yang dulu tayang di layar televisi Indonesia.

Kembali ingin me-remake cerita dengan aktor-aktor yang lebih kekinian, Vidio akan menghadirkannya eksklusif kepada pemirsa setianya.

Dengan memilih judul Kupilih Cinta, kisah serial web ini akan menitikberatkan pada kehidupan seorang gadis remaja yang memiliki kesempurnaan dalam hidupnya. Ia merupakan perempuan yang pintar dan memiliki segalanya.

Semuanya harus berputar ketika ia dihadapkan pada sebuah pilihan yang sulit. Jika dirinya salah dalam menentukan pilihannya, ia terancam akan kehilangan segalanya.

3 dari 4 halaman

Original Series Kedua untuk Rangga Azof

Wajah Rangga Azof memang sudah malang melintang di dunia perfilman maupun sinetron. Selain itu, Rangga juga pernah terlibat dalam Vidio Original Series berjudul Omen yang tayang perdana pada Maret 2020 lalu.

Vidio Original Series Kupilih Cinta akan menjadi serial web kedua yang akan Rangga Azof mainkan. Sementara untuk Randy Pangalila dan Aurelie Moeremans, serial ini akan menjadi proyek perdana mereka bersama Vidio.

Peran apakah yang akan dimainkan oleh Rangga, Randy, dan Aurelie? Apapun perankan, sepertinya mereka bertiga akan terlibat dalam kisah cinta segitiga yang rumit.

4 dari 4 halaman

Segera Tayang

Berbicara soal jadwal tayang, saat ini pihak dari Vidio masih belum memberikan tanda-tanda kapan Vidio Original Series ini akan hadir di platform mereka.

Masih dari postingan yang serupa, salah satu netizen dengan nama pengguna @nrllistiqomahh berkomentar “kapan tayang minnnn.” Akun Vidio hanya menanggapi dengan jawaban “wahh ditunggu ya kak jadwal tayang-nya dan terima kasih atas antusiasme-nya.

Tunggu kedatangan Vidio Original Series Kupilih Cinta yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Pantau terus sosial media Vidio Originals dan jangan lupa untuk download aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.