Sukses

Vidio Original Series Loncat Kelas akan Kembali Hadir dengan Musim Kedua

Vidio Original Series Loncat Kelas season 2 akan segera hadir. Kabar hadirnya Loncat Kelas Musim Kedua dibagikan oleh Vidio melalui akun Instagram resmi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira baru saja digaungkan oleh Vidio melalui akun sosial medianya @vidiooriginals tentang serial kebanggaan mereka yang berjudul Loncat Kelas. Web series yang tayang pada Agustus 2020 lalu ini akan hadir dengan musim kedua.

Vidio Original SeriesLoncat Kelas season 2 masih kembali diproduksi oleh rumah produksi Screenplay Films dan disutradarai oleh Ve Handojo.

Serial Loncat Kelas sendiri merupakan cerita cinta remaja yang dibintangi oleh Mawar Eva de Jongh, Fatin Unru, dan Antonio Blanco Jr.

Memiliki judul Loncat Kelas, pasti sudah kebayangka cerita apa yang disuguhkan oleh original series di musim kedua nanti?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Produksi

Melansir dari unggahan Vidio Originals yang dibagikan pada Sabtu (23/10/2021) lalu, terlihat Vidio memberikan beberapa foto tentang bagaimana para pemain Loncat Kelas berdiskusi di dalam sebuah ruangan.

Bukan hanya Mawar, Fatin, dan Antonio saja, sejumlah pemain web series Loncat Kelas lainnya turut hadir di ruangan tersebut. Mereka adalah Shanna Miaziza, Adifa Nadira, dan juga Itho Soen.

Mereka semua terlihat kompak sedang memegang sebuah dokumen draft Loncat Kelas season 2. Dalam foto tersebut, juga terlihat kertas bertuliskan Loncat Kelas 2 episode 203.

Kira-kira sudah sejauh apa ya proses produksi Vidio Original Series Loncat Kelas season 2 ini?

3 dari 3 halaman

Disambut Baik

Munculnya kabar tentang kedatangan Loncat Kelas season 2 ini disambut baik oleh beberapa pecinta setia serial yang bercerita tentang murid jenius yang jatuh cinta dengan kakak seniornya.

Seperti salah pemilik akun @oktariansyahdapaaa yang meramaikan kolom komentar postingan tersebut dengan menuliskan “asikkk season 2.

Tunggu perkembangan terbaru tentang original series Loncat Kelas season 2 dengan mengikuti akun sosial media resmi Vidio dan Vidio Originals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.