Sukses

Boneka Toy Story Jadi Manusia di Teaser Trailer Film Lightyear

Dalam teaser trailer film Lightyear ini, Buzz digambarkan sebagai manusia yang ditugaskan untuk pergi ke luar angkasa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama mengumumkan, studio animasi Pixar akhirnya merilis video teaser trailer film Lightyear yang diangkat dari karakter boneka Buzz Lightyear dalam film animasi Toy Story.

Menariknya, dalam teaser trailer ini, Buzz Lightyear digambarkan sebagai manusia yang ditugaskan untuk pergi ke luar angkasa. Pixar menyebutnya sebagai cerita asal usul sahabat Woody itu.

Dalam teaser ini, turut diperdengarkan juga suara aktor Chris Evans, sebagai Buzz. Kharisma suara Evans pun tak kalah dengan suara Tim Allen yang merupakan pengisi suara asli Buzz di film-film Toy Story.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adegan Seru

Sambil diiringi lagu "Starman" milik mendiang David Bowie, teaser trailer Lightyear memperlihatkan berbagai adegan seru ketika Buzz versi manusia berada di luar pesawatnya.

3 dari 5 halaman

Ala Film Fiksi Ilmiah

Sejumlah adegan bergaya film fiksi ilmiah ala Star Wars dan sejenisnya pun diperlihatkan. Mulai dari terbang di luar angkasa, bersembunyi di planet antah berantah, berkomunikasi dengan robot, sampai berhadapan dengan monster.

 

4 dari 5 halaman

Kalimat Ikonis

Lucunya, di akhir video, Chris Evans memotong kalimat ikonis "To infinity and beyond". Hal yang sama juga pernah dilakukannya saat menjadi Captain America di film Avengers: Age of Ultron untuk kalimat, "Avengers, Assemble."

 

5 dari 5 halaman

Penayangan

Lightyear berkisah tentang cerita sebenarnya di balik asal usul pahlawan angkasa legendaris yang menjadi inspirasi boneka Buzz Lightyear dalam film Toy Story. Rencananya, film yang disutradarai Angus MacLane ini bakal tayang 17 Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.