Sukses

7 Potret Sarwendah Memasak di Kapal saat Liburan, Penampilannya seperti di Rumah Sendiri

Salah satu momen menarik selama Ruben Onsu dan keluarga liburan adalah ketika Sarwendah meluangkan waktunya untuk memasak di atas kapal.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Ruben Onsu beberapa waktu lalu terlihat menikmati liburan di Labuan Bajo, Flores, Nusa Tenggara Timur. Ruben pun mengajak istrinya, Sarwendah, anak-anaknya, serta tim MOP.

Salah satu momen menarik mereka selama liburan adalah ketika Sarwendah meluangkan waktunya untuk menjalankan kegiatan yang merupakan hobinya.

Ketimbang terus-terusan bersantai atau bersenang-senang Sarwendah menyempatkan diri untuk memasak. Alhasil, mantan personel Cherrybelle itu tampak menikmat saat-saat menghidangkan makanan untuk keluarga dan krunya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Seperti di Rumah Sendiri

Mengintip salah satu unggahan video di kanal YouTube The Onsu Family, Sarwendah pun mengenakan busana sederhana layaknya sedang berada di rumah sendiri.

 

3 dari 11 halaman

Menyiapkan Bahan Sendiri

Sambil berbusana santai, Sarwendah menyajikan hasil masakannya. Bahkan, ia sudah menyiapkan bahan-bahannya sendiri dari rumah. Momen ini tentunya membuat Ruben Onsu dan anak-anak mereka semakin bahagia.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah momen Sarwendah memasak di atas kapal selama liburan bersama Ruben Onsu, anak-anak, dan kru mereka? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube The Onsu Family.

5 dari 11 halaman

1. Tersenyum Cerah

Selama memasak, Sarwendah terlihat tersenyum cerah lantaran ia akhirnya mendapatkan waktu luang untuk melakukan salah satu hobinya itu.

6 dari 11 halaman

2. Berbusana Sederhana

Layaknya di rumah sendiri, Sarwendah mengenakan busana santai. Ia pun terlihat cekatan saat proses memasak berlangsung.

7 dari 11 halaman

3. Menu yang Mudah Dimasak

Sarwendah memilih menu yang tak sulit untuk dimasak selama di atas kapal. Sehingga ia bisa menyajikannya secara apik untuk keluarga dan krunya.

8 dari 11 halaman

4. Tampak Puas

Setelah masakannya jadi, ekspresi puas Sarwendah pun terpancar di raut wajahnya.

9 dari 11 halaman

5. Porsi yang Banyak

Setelah semua menu selesai dimasak, diperlihatkanlah makanan yang disajikan Sarwendah. Porsinya pun tergolong banyak lantaran bukan hanya keluarganya yang menikmati.

10 dari 11 halaman

6. Menu yang Lezat

Seperti inilah menu makanan yang dimasak Sarwendah. Terlihat beberapa di antaranya terdapat orek tahu dan juga sambal goreng ati.

11 dari 11 halaman

7. Ekspresi Keluarga

Beginilah ekspresi Ruben Onsu dan Betrand Peto selama menikmati masakan Sarwendah. Momen bersama keluarga ini pun jadi terasa lebih indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.