Sukses

Poppy Capella Umumkan Single dengan Genre Berbeda di Hari Ulang Tahun

Di lagu baru bergenre pop R&B ini, Poppy Capella menggandeng penyanyi Eldwen Wang sebagai produser dan vocal director.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Poppy Capella mengumumkan kejutan istimewa di hari ulang tahunnya pada 22 Oktober 2021 lalu. Kala itu ia menyampaikan rencana untuk merilis lagu baru berjudul “And I’m Going Down”.

Kali ini, Poppy menggandeng penyanyi Eldwen Wang sebagai produser dan vocal director. Alhasil, Poppy pun sangat antusias untuk merampungkan lagu dengan genre Pop R&B  yang ditulisnya bersama Renn Miko.

Memiliki alunan manja, lagu “And I’m Going Down” bercerita tentang pertemuan tidak disengaja antara seorang wanita dan pria terkenal yang berujung pada cinta lokasi alias cinlok.

Keduanya menjalin hubungan asmara namun ternyata semua kisah manis nan romantis ini hanyalah ilusi semata lantaran mereka sudah memiliki pasangan masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen yang Pas

Menurut Poppy, lagu ini merupakan salah satu cara yang dilakukannya agar bisa keluar dari zona nyaman dalam hal bermusik.

“Rencana untuk keluar dari image yang lama sebenarnya sudah muncul sejak beberapa tahun lalu, tapi akhirnya ketemu momen yang pas, yaitu ulang tahunku ini. Di mana aku pengin dikenal sebagai penyanyi pop ketimbang dangdut. Dan semoga, aku bisa ubah persepsi masyarakat biar mereka lihat bahwa aku tuh bisa bawain segala macam genre lagu tanpa menutupi jejak karier aku,” Poppy Capella menyampaikan kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Di Balik Layar

Selain Eldwen Wang sebagai sebagai produser dan vocal director serta Renn Miko yang menulisnya, beberapa nama lain turut dilibatkan dalam proses pembuatan lagu ini.

Poppy Capella juga menggandeng Kevin Victoriel sebagai music arranger dan mixing engineer untuk penggarapan lagu baru ini. Terdapat juga VxN Music sebagai co-producer serta Sage Audio di Amerika Serikat untuk mastering.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip

Meskipun belum diluncurkan, namun video klip dipastikan bakalan muncul tak lama lagi. Poppy Capella pun mengisyaratkan hal itu secara langsung.

"Ditunggu saja, akan ada surprise-surprise lain yang aku siapin buat kalian," terangnya.

Lagu "And I'm Going Down" tersedia di berbagai macam platform musik digital per hari Jumat (29/10/2021) pukul 3 dini hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini