Sukses

Biaya Pembangunan Rumah Baru Raffi Ahmad Diprediksi Mencapai Rp 50 Miliar

Estimasi harga pembangunan rumah baru Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad masih membangun rumah baru. Lokasinya terletak persis di sebelah kediaman yang ditempatinya saat ini di kawasan Andara, Depok. Rumah baru tersebut memiliki empat lantai termasuk basement.

Raffi Ahmad mengajak sahabatnya, Sule, untuk melihat perkembangan pembangunan rumah barunya. Melihat rumah yang memiliki berbagai fasilitas mewah, Sule penasaran dengan biayanya.

"Ini lift, basement, kalau rumah ini doang sama sebelah kita rombak ya belum sama isi-isi 20 lah lebihlah. Bangunnya, belum sama tanah," tutur Raffi Ahmad di YouTube Sule Chanel, yang diunggah belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 50 Miliar

Raffi Ahmad menjelaskan, itu baru estimasi harga kotor. Namun Sule tak yakin dengan prediksi harga yang disebut Raffi. Dia menduga biayanya jauh di atas Rp 20 miliar.

"50 M lah ada, lebih ini," kata Sule.

"Kalau sama semua," ayah Rafathar Malik Ahmad membenarkan.

3 dari 4 halaman

Privasi

Rumah baru Raffi Ahmad nantinya akan sangat privat untuk keluarga. Tamu-tamu yang datang akan diarahkan ke kantor dan rumah lamanya.

"Jadi gue nanti akan pindah ke sini, rumah yang lama jadi rumah kreatif, nanti kalau terima tamu entertain di kantor," jelas Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Harga Perlengkapan Rumah

Sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membeli beberapa perlengkapan untuk rumah baru mereka. Pasangan ini membeli kloset, lemari wardrobe, bath tub, dan shower.

Perlengkapan itu saja sudah menghabiskan dana miliaran. "Itu aku estimasi sekitar Rp 2 Miliar," kata penjual kepada Nagita Slavina dikutip dari YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.