Sukses

Kelvin Joshua Rilis Single Debut Sesal Terlambat, Penyesalan Terdalam Usai Tinggalkan Sang Mantan Kekasih

Kelvin Joshua pernah meninggalkan wanita yang ia cintai demi sosok perempuan yang "terlihat" lebih sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Kelvin Joshua, finalis TOP 9 Indonesian Idol tahun 2020/2021, akhirnya merilis sebuah single perdananya. Pria yang akrab disapa Keljo ini merilis lagu berjudul Sesal Terlambat.

Balutan musik yang sistematis dengan aransemen orkestra yang syahdu membuat pendengar dari lagu ini merasakan kesedihan dan penyesalan sesuai dengan cerita lagu ini. Lagu ini berkisah tentang cerita nyata kehidupan cinta Keljo.

Kelvin Joshua pernah meninggalkan wanita yang ia cintai demi sosok perempuan yang "terlihat" lebih sempurna. Namun Keljo terlambat menyadari bahwa mantannya adalah sosok wanita yang terbaik dalam hidupnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pribadi

"Jadi pernah dulu punya pacar terbaik, terindah tapi aku seek for more , ada banyak lika-liku sampai akhirnya ah udahlah putus aja, gue mau cari yang baru," beber Keljo dalam jumpa pers virtual, Jumat (29/10/2021).

"Soalnya ini banyak masalah tapi setelah berapa lama aku menyesal dan baru sadar dia yang terbaik sebetulnya," sambung Keljo.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Dibawakan

Sejatinya, lagu ini sempat dibawakan Kelvin Joshua saat ia masih mengikuti babak audisi dan showcase di Indonesian Idol. Tak disangka, banyak yang kemudian menyukai lagu tersebut dan begitu menantikan Sesal Terlambat untuk segera dirilis.

"Lagu ini yang ciptain aku, awalnya aku pas Idol emang lagi patah hati lah, dulu sempet nyanyiin lagu ini buat mantan sih, terus sempat dinyanyiin juga pas showcase satu," beber Keljo.

"Waktu itu kan ditanya juri ada punya lagu sendiri gak juri-juri penasaran akhirnya aku nyanyiin di situ," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Libatkan Banyak Musisi

Pada pembuatan music dari Sesal terlambat, lagu ini melibatkan beberapa musisi hebat tanah air seperti Alam Urbach sebagai music producer, arranger dan vocal director, Irfan Chasmala sebagai pemain electronic piano, Achi Hardjakusumah sebagai pemain Biola atau Strings, Shadu Rasyidi sebagai pemain bass, Reggie Chasmala sebagai pemain drum, mixing oleh Ano Stevano dan hasil akhir mastering oleh Dimas Pradipta.

Rilis ditanggal 29 Oktober 2021, Keljo berharap lagu ini bisa diterima oleh masyarakat, bisa relate dengan keadaan hati para pendengar dan juga bisa merasakan ketulusan dari lagu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.